Erabaru.net. Seorang wanita di Wisconsin, Amerika Serikat yang lagi antri masuk gerbang drive-thru McDonald dikejutkan dengan sebuah mobil sedan di depannya yang jok belakang memuat seekor sapi. Dia kemudian mengambil gambar dengan ponselnya untuk dibagikan kepada teman-teman lewat akun Facebook.

Menurut Associated Press, Jessica Nelson dari Mosinee pergi ke McDonald cabang Marshfield untuk membeli makanan pada 26 Agustus.

 

Ketika dia berada di pintu gerbang drive-thru sambil menunggu antrian masuk, dia melihat mobil sedan Buick di depannya ada seekor sapi di jok belakangnya. Pada awalnya dia mengira mungkin salah lihat, tetapi ketika kepala sapi terlihat jelas dari kaca jendela dia benar-benar tercengang.

Jessica Nelson langsung mengeluarkan ponsel dan mengambil gambarnya.

Jessica Nelson kemudian juga memberitahu Green Bay Press Gazette : “Saya yakin benar bahwa itu sapi beneran. Tampaknya tidak ada orang lain yang tertarik seperti saya untuk mengambil gambarnya”.

 

Jessica membagikan film pendeknya di Facebook dengan judul : “A WHOLE FREAKING COW !!!” dan menekankan dalam subtitle bahwa ada seekor sapi duduk di jok belakang mobil itu. Sejauh ini, film pendek ini telah ditonton sebanyak lebih dari 200.000 kali.

Jessica kemudian mengetahui bahwa pria yang mengemudikan mobil itu bernama Bernie. Dia membeli 3 ekor anak sapi di sebuah pelelangan di pasar dan meletakkannya di kursi belakang untuk dibawa pulang. Dalam perjalanan, dia memutuskan untuk mampir dulu ke McDonald untuk beristirahat sejenak.

Jessica lebih tercengang lagi menemukan bahwa sapi itu tidak hanya 1 tapi 3 ekor. Kebetulan 2 lainnya berbaring dalam mobil sehingga tidak terlihat olehnya.

“Wow ! Ternyata 3 ekor sapi di jok belakang. Saya baru tahu sekarang”, cetusnya.

Jessica Nelson menjelaskan bahwa setelah keluarga Bernie melihat gambar yang diposting di Facebook, mereka lalu mencoba untuk menghubungi Jessica. Dari sanalah kejadian sebenarnya terungkap. (sin/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular