Erabaru.net. Sepasang tukang kebun telah menanam lemon ponderosa dengan berat 2, 6kg dan berukuran sama dengan lengan bawah.

Pasangan yang berasal dari Fremantle Timur, Australia Barat, ini memberikan buah lemon itu kepada koki lokal dengan alasan masuk akal “apa yang bisa dilakukan dua orang dengan lemon sebesar itu?”

Melissa Palinkas, koki eksekutif dan pemilik Ethos Deli and Dining Room, adalah penerima yang beruntung dari lemon itu dan telah menggunakannya untuk salad dan juga mengatakan itu bisa dikupas untuk limoncello segar.

Melalui Instagram untuk memberi tahu pengikutnya tentang apa yang sebenarnya dia lakukan dengan buah itu, Palinkas menulis: “Jadi saya menelusuri tentang lemon raksasa ini di Google, ternyata itu lemon ponderosa yang berasal dari Amalfi. Sama seperti lemon Cedro yang pernah saya gunakan sebelumnya.”

“Tidak bisa dijadikan jus tetapi beberapa bilur jeruk lemon yang luar biasa, seperti jeruk nipis jeruk. Jadi empulurnya manis tidak pahit.”

“Hari ini saya mengambil dan membagi bilur dan membuang kulit dan empulurnya, untuk salad yang saya buat dengan zaitun hijau banyak daun bawang dan adas, zucchini dan saus lemon bakar kami dengan minyak lemon.”

Dia melanjutkan untuk menambahkan: “Jadi begitulah, misteri terpecahkan tentang lemon besar. Tidak pahit, asam dan manis, memiliki dalam yang indah dan bisa dimakan dalam salad. Jika Anda ingin mengupas kulitnya dan membuat lemoncello Anda bisa, tetapi intinya adalah tempatnya.”

Berbicara kepada Daily Mail Australia, Palinkas mengatakan: “Ini tumbuh secara musiman dengan hasil musim dingin.”

“Ini manis, jadi saya melepas kulitnya dan membuat salad lemon ponderosa dengan zucchini dan zaitun hijau dengan saus lemon yang dibakar. Bagian tengahnya seperti jeruk nipis asli Australia, mutiara yang penuh dengan jus di dalamnya yang saya taburi di atasnya. “

Mengomentari posting Palinkas, satu orang menulis dengan kagum: “Ini sebuah vibe , saya pernah mendengar tentang lemon ini tersebar di sekitar Italia, mereka mengupas empulur dan memakannya saat meminum minuman alkohol.”

Yang lain menambahkan: “Wow! Ini benar-benar terlihat luar biasa. Saya senang mengetahui bahwa rasanya juga enak! Lemon multi-talenta!” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular