Erabaru.net. Banyak orang akan berpikir bahwa saat akan pergi ke sarang lebah, tubuh mereka akan tertutup penuh dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan pakaian pelindung dan anti lebah.

Namun, seorang pria dalam video ini terlihat sedang mengekstrak madu dengan kemungkinan disengat bukan hanya oleh satu lebah, tetapi seluruh sarangnya, saat ia pergi untuk mengambil madu emas.

Dalam video tersebut, seorang pria terlihat mengibaskan daun di atas lebah dengan tangan kosong. Kibasan daun yang tampak jelas menyebabkan lebah menyebar dan sebagian besar meninggalkan sarang.

Namun, pria itu kemudian memutuskan, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, untuk mengambil segenggam lebah dan menunjukkannya ke kamera.

Setelah memamerkan keberaniannya agar lensa dapat melihat, pria itu kemudian kembali ke sarang untuk memotong bagian bawahnya. Dia kemudian menyingkirkan beberapa lebah lagi sebelum memotong bagian atas sarang untuk mengungkapkan ruang madu emas yang mengalir di dalamnya, yang dia masukkan ke dalam ember.

Dia kemudian menutup bagian bawah sarang kembali dan menjalani harinya. Sulit dipercaya bahwa dia bisa pergi begitu saja tanpa tersengat.

Postingan tersebut telah mengumpulkan ratusan komentar, dengan pengguna Reddit lainnya yang melihat video tersebut dengan kagum.

Seseorang berkata: “Langkah 1: Gelitik lebah. Langkah 2: Pegang saja segenggam, tidak apa-apa.”

Yang lain berkomentar: ” Jadi semua orang akan bertindak seolah-olah mereka tahu tanaman apa yang dia gunakan di area itu dengan lebah bertebaran eh? .. tanaman apa itu?”

Yang ketiga menulis: “Ini tidak “sattisfying”, ini membuatku cemas.”

Tindakan pria ini mungkin mengesankan, tetapi jelas bukan salah satu hal untuk dicoba sendiri di rumah. (lidya/yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular