Erabaru.net. Siapa pun yang mengadopsi anak anjing harus memahami bahwa dia akan menjadi bagian dari keluarganya dan itulah mengapa penting untuk selalu menemaninya. Seperti yang mereka lakukan dengan anjing ini yang meskipun telah kehilangan penglihatannya, dia tidak pernah sendirian, dan sekarang dia menjadi anjing paling bahagia dengan keluarga yang sangat mencintainya.

Duffy datang ke tangan orangtua manusianya saat ini melalui sebuah organisasi yang menyelamatkannya dari jalanan dan terlepas dari cinta yang diberikan orang-orang ini kepadanya, masa lalunya terus menyiksanya sampai saat ini.

Akibat kehidupan keras yang dijalaninya, Duffy menjadi pasien diabetes. Namun hal itu bukan alasan bagi keluarga untuk berhenti mencintainya.

Berkat perawatan dr. Kevin Kumrow dan pengobatannya, Duffy berhasil menstabilkan diabetesnya tetapi penurunan penglihatannya tidak dapat diperbaiki hingga anak anjing itu menjadi buta. Sekarang keluarga merawat hewan berbulu buta itu, dengan banyak cinta mereka menerima tantangan itu.

Sejak kebutaannya, rutinitas di rumah telah berubah untuk anjing kecil itu dan proses itu ternyata cukup melelahkan, tetapi Duffy berhasil bertahan.

Namun, berkat kemajuan ilmu pengetahuan memberinya kesempatan baru dan mengingat kemungkinan bahwa dia bisa melihat keluarga lagi dengan operasi dengan cangkok mata dari anjing lain.

 

Anjing kecil itu memenuhi syarat untuk operasi mata dan harapan bahwa dia akan melihatnya lagi mengalahkan semua orang di rumah.

Dr. Brady Beale bertanggung jawab untuk operasi yang akan dilakukan di Kedokteran Hewan Referral Center di Malvern di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Setelah operasi Duffy, dia menghabiskan beberapa hari di bawah pengawasan dan setelah mengikuti instruksi pada surat itu, anak anjing dan keluarganya siap untuk melepaskan perbannya untuk mengetahui apakah operasi berjalan dengan baik.

Karena itu adalah momen penting dan spesial, keluarga memutuskan untuk merekamnya dan gambar-gambar itulah yang membuat cerita ini menjadi viral.

Dunia telah tergerak oleh reaksi lembut anak anjing yang, menurut gambar, tampaknya tidak mengerti bagaimana dia akhirnya bisa melihat orangtuanya lagi.

Saat memasuki kantor, anak anjing itu tidak berhenti mengibaskan ekornya dan semua orang terdengar gembira dalam rekaman. Rupanya dia bukan satu-satunya yang tercengang dengan hasil operasi yang luar biasa itu, keluarganya juga sangat bahagia untuknya dan untuk kehidupan baru yang menantinya.

Orang-orang ini tahu bahwa dia adalah anjing yang sudah berumur, tetapi tidak ada kata terlambat untuk mengembalikan kegembiraan kepadanya dan itulah yang dilakukan orang-orang ini untuk Duffy.

Sekarang berbulu itu menghabiskan hari-harinya menjelajahi taman dan menikmati melihat kembali siluet manusia yang telah mendedikasikan diri untuk mengisinya dengan begitu banyak cinta.

Jangan lupa untuk selalu melakukan yang terbaik untuk mereka yang membutuhkannya, termasuk hewan peliharaan Anda. Bagikan kisah Duffy ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular