Erabaru.net. Internet penuh dengan video kucing dan anjing yang membuat kita tertawa kapan saja sepanjang hari.

Sebuah video baru-baru ini dari duo saudara kucing-anjing telah muncul di media sosial yang membuat semua orang percaya bahwa saudara kandung hewan peliharaan mirip dengan rekan manusia mereka.

Dalam video berdurasi 39 detik, seekor kucing terlihat duduk di depan pintu sebuah toko. Video itu diberi judul,: “Apakah saya benar-benar harus membawa kucing nakal itu masuk lagi?”

Seorang anak kecil memohon agar kucing itu minggir dan memberi jalan bagi dia dan orangtuanya untuk masuk ke toko. Pemilik toko saat itu sedang menonton adegan dari CCTV yang dipasang di toko.

 

 

Wanita itu kemudian menyuruh anjing peliharaannya untuk membawa kucing itu ke dalam. Anjing itu segera bangun dan pergi ke luar. Kamera kemudian kembali ke rekaman CCTV dan menunjukkan anjing itu meraih kucing dan menyeretnya ke dalam toko.

 

Ketika anjing itu membawa kucing itu masuk ke dalam, dia menggelengkan kepalanya dan menatap pemiliknya. Sepertinya ini bukan pertama kalinya anjing harus membawa kucing ke dalam.

 

Video ini memiliki lebih dari 1 juta tampilan dan hampir 80.000 suka. Netizen menyukai video tersebut dan turun ke bagian komentar untuk mengungkapkan betapa mereka menyukainya.

 

Seorang pengguna berkata, “Anjing: Apa? Apa aku benar-benar harus pergi membawa kucing nakal itu masuk lagi? Baiklah ini aku pergi.. LAGI! semoga ini membuatmu bahagia.. ayo masuk ke dalam (menyeretnya) tidakkah kamu dengar mereka memanggilmu? Aku yakin begitu! ok ini dia..dia di luar sana berbicara dengan orang asing lagi..mencoba mendapatkan hadiah dari orang.”

Yang lain berkomentar, “Saya pikir anak anjing itu adalah pahlawan superstar mutlak yang mana kucing itu akan menghabiskan 9 nyawanya jika dia tidak menyeretnya pulang.”

Apakah Anda memiliki cerita kucing-anjing lucu? (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular