Erabaru.net. Seekor anjing telah dijuluki sebagai yang paling tidak beruntung di Inggris setelah kembali ke rumah penampungan setelah diadopsinya 14 tahun lalu.

Tandie telah kembali ke perawatan RSPCA setelah pemilik angkatnya meninggal.

Tandie dibawa ke pusat di Cornwall bersama ibunya, yang memiliki rahang patah, dan delapan anak anjing lainnya.

Staf di penampungan hewan menemukan rumah yang penuh kasih untuknya ketika dia baru berusia beberapa bulan pada tahun 2007.

Tapi sayangnya Tandie tidak bisa dirawat setelah kematian pemiliknya – yang menyebabkan terjadinya reuni pahit dengan para pekerja di RSPCA di St Columb, dekat Newquay, Inggris.

Dia memiliki beberapa penyakit termasuk menjadi tuli total dan sebagian buta dan sekarang mencari rumah baru yang tenang dengan taman yang aman untuk menghabiskan sisa hari-harinya.

Seorang juru bicara RSPCA mengatakan: “Kami merawat Tandie 14 tahun yang lalu dan kami masih akan melakukannya hari ini.”

“Dia diadopsi dari kami sebagai anak anjing dan memiliki kehidupan yang indah dengan keluarga yang paling luar biasa.”

“Tapi, sayangnya, mereka harus membuat keputusan yang memilukan untuk mengembalikannya kepada kami setelah kematian pemiliknya.”.

“Tahun-tahunnya telah dirasakannya kembali sejak kami terakhir merawatnya.”

“Dia memiliki penglihatan yang sangat terbatas dan benar-benar tuli. Dia juga menderita radang sendi, memiliki berbagai benjolan dan benjolan, dan kondisi kulit yang mengharuskan dia dia rawat setiap hari.”

“Untuk itu, kami mencari rumah baru permanen untuknya yang terletak di dekat di pusat kami sehingga kami dapat terus mendukung Tandie secara finansial dan medis, dan pengasuhnya, selama sisa hari-harinya.” (lidya/yn)

Sumber: Metro

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular