Erabaru.net. Memarkir mobil Anda dengan benar sebenarnya tidak terlalu sulit, tetapi beberapa membuatnya tampak ekstrim.

Jika Anda pikir Anda telah melihat kegagalan parkir terburuk, pikirkan lagi karena seorang pengemudi di Selandia Baru ini telah diejek karena melakukan ‘belokan 150 titik’ padahal yang harus dia lakukan hanyalah mundur dari tempat parkir.

Pengendara yang mengendarai mobil MPV Toyota Previa ini membutuhkan waktu lebih dari tiga menit untuk keluar dari tempat parkir dengan memutar gigi maju mundur, bukannya mundur dan melaju.

Rekaman itu difilmkan oleh Mark Barnes, yang sedang menikmati milkshake bersama putranya di Five Mile Shopping Centre di Queenstown, Selandia Baru. Dia melihat wanita itu gagal memindahkan mobilnya keluar dari tempat parkir.

Klip itu menunjukkan kendaraan abu-abu itu hampir menggores troli di sebelahnya ketika pengemudi mencoba tetapi gagal untuk mundur lurus.

Dan setelah empat menit penanganan dengan hati-hati, wanita itu akhirnya berhasil pergi – tanpa menabrak troli atau truk hitam yang hanya berjarak dua jarak.

“Saya berpikir ‘Saya tidak percaya apa yang saya lihat’. Adegan itu mengingatkan saya pada adegan Austin Powers di mana dia terjebak berputar di lorong,” kata Mark seperti dikutip oleh LADbible.

“Kami sedang membeli milkshake dan saya melihat seorang wanita mencoba keluar dari tempat parkir. Dia sudah mencoba lima kali untuk keluar. Saya mulai merekam karena saya tidak percaya dengan apa yang dia lakukan. Ketika dia mencoba untuk mundur. dia terus semakin dekat ke penghalang keranjang belanja,” tambahnya.

Setelah banyak usaha, wanita itu berhasil dalam usahanya untuk keluar dari tempat parkir. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular