Erabaru.net. Seorang blogger perjalanan telah mengabadikan momen ketika seekor buaya menjatuhkan drone-nya yang terbang di atasnya di Florida Everglades.

Dev H Langer memposting rekaman itu ke TikTok, di mana telah dilihat lebih dari empat juta kali.

Video tersebut menunjukkan drone terbang di atas air saat sistem mencoba melihat buaya dari dekat.

Binatang itu, yang disebut sebagai George, terlihat waspada mengawasi drone yang melayang sekitar 30 cm di atas kepalanya.

Tiba-tiba kepala reptil itu terangkat keluar dari air, menerjang drone yang sedang terbang.

Mereka terkejut saat buaya itu mulai mengunyah alat yang mahal itu.

Seseorang di belakang kamera terdengar berteriak: “Ya Tuhan, dia memakannya!”

Setelah beberapa gigitan besar, buaya tampaknya menggigit baterai drone, dan asap menyembur dari mulutnya dan mengepul di udara.

Netizen, yang mengaku dari Kantor Penegakan Perlindungan Lingkungan Departemen Florida mengatakan: “Anda benar-benar tidak boleh memposting ini. Ada kemungkinan besar, tergantung pada keadaan, bahwa Anda bisa ditangkap. – Petugas Penegakan FDEP.”

Langer membela diri di bagian komentar dengan menulis: “1) Ini di luar taman nasional 2) ini sedang dalam tur 3) Saya dengan jelas merekam drone x menerbangkan drone 4) Tidak disengaja 5) Arahkan kemarahan Anda pada buaya.”

Seorang pengguna menunjukkan bahwa membahayakan buaya di negara bagian Florida adalah kejahatan, dengan menulis: “Di Florida itu adalah kejahatan kelas 3 [untuk] melecehkan atau melukai buaya.”

Hukum Florida menyatakan: “Adalah melanggar hukum untuk dengan sengaja membunuh, melukai, memiliki, atau menangkap, atau mencoba membunuh, melukai, memiliki, atau menangkap, buaya atau buaya lain, atau telur buaya atau buaya lainnya, kecuali diizinkan oleh aturan Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar. Setiap orang yang melanggar bagian ini bersalah atas kejahatan tingkat ketiga.”

Selain itu, senjata atau perangkat apa pun yang digunakan dalam pembunuhan buaya akan disita oleh Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar.

Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida dihubungi untuk memberikan komentar, tetapi tidak mendapat tanggapan sebelum publikasi. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular