Erabaru.net. Hewan yang dicintai dan memiliki keluarga yang penuh kasih di sekitar mereka tidak diragukan lagi akan selalu memiliki kehidupan yang layak dan aman. Sayangnya, ada juga hewan yang mengalami kondisi sebaliknya dan bagi mereka, setiap hari adalah perjuangan untuk bertahan hidup.

Ini adalah apa yang dialami oleh anjing yang bernama Afrika. Dia ditemukan musim panas ini di sebuah pom bensin yang terbengkalai. Penampilannya sangat menunjukan bahwa dia tidak hanya sangat membutuhkan tetapi juga kunjungan ke dokter hewan. Seorang pejalan kaki yang baik hati melihat penampakan hewan malang itu dan memutuskan untuk membantunya

Penyayang binatang yang merawatnya bernama Mike Brown dan dia bertanggung jawab untuk membawa Afrika keluar dari kesengsaraannya. Dialah yang membawa hewan malang itu ke dokter hewan, di mana dia akhirnya dirawat.

Seperti yang Anda lihat di gambar, dia berada di kondisi yang menyedihkan.

Setidaknya, dia makan dengan normal yang membuat semua orang yang terlibat senang. Setelah pemeriksaan dan perawatan, Afrika akhirnya bisa beristirahat di bawah selimut hangat.

Setelah beberapa minggu pengobatan, termasuk insulin, kondisi anjing tersebut juga perlahan membaik.

Banyak kita jumpai hewan yang ditinggalkan di luar namun hanya sedikit orang yang mau mengulurkan tangan untuk membantunya. Jadilah salah satu dari orang tersebut dan terus menebarkan kebaikan. Bagikan kisah Afrika! (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular