Erabaru.net. Orang sering berpikir bahwa banyak uang dapat membeli banyak hal. Namun, ada hal-hal yang tidak dapat Anda beli bahkan dengan banyak uang yaitu nilai-nilai seperti cinta, persahabatan, kemanusiaan, dan kebaikan.

Untuk menjadi orang yang luar biasa, kekayaan tidak harus ditransfer ke rekening bank tetapi ke hati seseorang, seperti yang dilakukan Oleg, seorang tunawisma dengan jiwa yang baik. Dia telah menyelamatkan 30 anjing liar dan tinggal bersama mereka di tendanya yang sederhana di tengah tanah kosong.

Sementara ada orang dengan banyak uang yang tidak mau merawat satu atau dua anjing, Oleg mencoba merawat 30 anjing tanpa sepeserpun uang di sakunya, situasi ekonominya tampaknya tidak penting dibandingkan dengan kesediaannya untuk memberi mereka rumah dan cinta.

Awalnya, pria tunawisma yang baik hati ini hanya memiliki dua anjing. Tetapi seiring waktu dan perkawinan anjing-anjingnya, “keluarga besarnya” tumbuh dengan pesat.

Ketika tim penyelamat mengetahui situasi Oleg dari Love Furry Friends, saluran YouTube yang didedikasikan untuk penyelamatan hewan, mereka memutuskan untuk mencari tahu lebih banyak tentang dia sehingga mereka dapat menyebarkan berita tentang tindakan cinta dan ketulusannya yang luar biasa.

Ketika mereka tiba di tempat kejadian, tim menyadari bahwa mereka tidak dapat meninggalkannya dalam keadaan yang mengerikan ini, mereka pun memutuskan untuk membantu 30 anjing lainnya.

Tim penyelamat kembali mengunjunginya beberapa hari kemudian dan membawa makanan untuk memberi makan mereka semua. Meskipun pria tunawisma itu sangat mencintai semua anjing, tim menyadari bahwa mereka tidak dapat hidup bersamanya lebih lama lagi.

Jadi seluruh tim berangkat untuk menemukan keluarga untuk mereka masing-masing, meskipun lebih sulit bagi anjing dewasa untuk menemukan keluarga yang mau menerima mereka.

Tim juga memastikan anjing-anjing yang membutuhkan pertolongan medis segera mendapatkannya, seperti Julie, anjing dengan penglihatan buruk, atau Tima, yang dilindas beberapa waktu lalu.

Sambil menunggu untuk menemukan keluarga bagi mereka, mengingat jumlah anjing yang sudah banyak, tim mempertimbangkan untuk mensterilisasi anjing betina untuk menghindari risiko lebih banyak anak anjing yang lahir untuk hidup di jalanan.

Meskipun Oleg senang anak-anaknya menemukan tempat tinggal yang lebih aman, kepergian mereka tidak akan membuat hidupnya lebih mudah karena dia selalu sangat bersyukur bisa berbagi hari-hari kesepiannya dengan mereka.

Apakah orang lain akan mengambil semua anak anjing ini dalam kondisi yang buruk seperti yang dilakukan Oleg. Orang seperti dia benar-benar sangat langka. Bagikan kisah Oleg dan jangan berhenti membantu hewan di jalanan. (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular