Erabaru.net. Ketika Anda memiliki anak pertama, keinginan untuk memberinya seorang adik berulang di sebagian besar orangtua, salah satunya adalah wanita Nigeria ini, namun dia harus menunggunya sampai lebih dari satu dekade.

Impian terbesarnya adalah hamil untuk memberi anak pertamanya kesempatan memiliki adik untuk menjadi pendamping dan sahabatnya selama sisa hidupnya. Baik dia dan suaminya, mereka berdua hanya menyaksikan waktu berlalu tanpa bisa mengandung bayi yang mereka impikan.

Namun apa yang terjadi setelah 16 tahun yang panjang benar-benar menyentuh semua orang yang dicintainya dan ribuan orang di jaringan yang tersentuh oleh kasusnya.

Oluyemi Olumekun selalu mencintai anak-anak dan ketika dia menikah hal pertama yang ada di pikirannya adalah keinginan untuk segera menjadi seorang ibu dan dia berhasil.

Menjadi ibu tampaknya merupakan hal terindah yang pernah dia alami, dan dia sangat ingin mengulangi pengalaman itu. Tetapi tahun-tahun berlalu dan Oluyemi tidak dapat mengandung anak lagi.

Meski begitu, dia tidak pernah putus asa , dia selalu menyimpan harapan di hatinya bahwa setiap saat dia bisa hamil.

16 tahun setelah melahirkan pertamanya, dia akhirnya bisa menjadi seorang ibu lagi. Semua orang di rumah senang dan bersyukur atas berkat yang mereka terima.

Oluyemi menempatkan God-factor Photography sebagai penanggung jawab sesi foto untuk menggambarkan momennya. Gambar tersebut mendapatkan komentar dari banyak orang yang merayakan dengan mereka bahwa mereka akhirnya melihat mimpi mereka menjadi kenyataan.

Melalui pengalamannya, ibu yang penuh kasih ini membagikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin ketika kita memiliki keyakinan dan keinginan dengan sepenuh hati.

16 tahun setelah anak terakhirnya, Tuhan menyentuhnya dengan seorang bayi. Tuhan itu luar biasa.

“Selamat kepada Anda, ibu Oluyemi Olumekun ,” adalah keterangan yang ditempatkan fotografer dalam publikasi yang dia bagikan di jejaring sosial.

Pada hari Selasa, 18 Mei 2021, mereka tidak melewatkan kesempatan untuk bersyukur kepada Tuhan karena telah mendengar doa mereka dan memberi mereka keajaiban.

Dalam salah satu foto yang dibagikan pasangan itu, sang ibu berada di lantai di gereja tempat dia berkumpul, sambil berdoa dan mengucap syukur atas berkat yang diterima.

Di tempat lain, ayah yang bangga dan bahagia terlihat bersama anak itu, putra tertua, gembira dengan sukacita, juga muncul, membawa adik laki-lakinya .

Orang lain memberi selamat kepada mereka dan berbagi kegembiraan mereka.

“Tuhan masuk dan melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh siapapun!” kata Layole Oyatogun, teman sang ibu.

Banyak orang tidak berhenti menyatakan cinta dan kesabaran yang luar biasa dari orangtua ini serta juga keajaiban dari Tuhan yang memungkinkan mereka untuk menggendong bayi tercintanya dalam pelukan mereka

Sekarang mereka adalah keluarga dengan empat orang, orangtua ini mengingatkan dunia bahwa tidak ada gunanya menyerah dan teruslah menjaga harapan bahkan jika itu membutuhkan waktu, semuanya dapat dicapai. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular