Erabaru.net. Suatu hari, Andy Gallo, seorang teknisi hewan darurat Arizona Humane Society, menerima telepon bahwa seekor kambing jantan berusia 8 bulan telah jatuh ke dalam saluran irigasi sepanjang 75 meter

Andy dan dua rekan pekerja AHS, Gracie Watts dan Savana Wilcox, menghabiskan beberapa jam untuk menyelidiki sebelum menyadari bahwa mereka membutuhkan snack kamera khusus untuk menemukan kambing itu.

Mereka bisa mendengar makhluk kecil malang itu menangis dalam kegelapan di bawah tanah, tapi dia jauh dari jangkauan. Jadi keesokan harinya, mereka kembali dengan bala bantuan!

Tim memulai dengan memasang snack kamera ke pipa sepanjang 30 meter, yang mereka masukkan ke dalam saluran irigasi. Mereka membawa sekop dan palu godam, bertekad untuk menyelamatkan kambing sebelum hujan terjadi yang mana dapat menyebabkan pipa terisi air lagi. Kemudian mereka mulai menggali tanah, beton, dan pipa di antara dua properti perumahan, mencari secara membabi buta tempat kambing itu berada.

“Kami tidak bisa melihat kambing itu sama sekali, kami tidak pernah melihatnya sebelum kami mulai menggali,” kata Gracie. “Kami hanya pergi dengan keyakinan ke tempat yang kami pikir dia berada.”

Keberuntungan ada di pihak mereka hari itu! Tim kebetulan menggali hanya 5 meter dari tempat kambing itu bersarang. Rekaman video dramatis menunjukkan mereka dengan hati-hati menarik si kecil keluar dari tanah.

Beberapa menit kemudian, langit terbuka, dan mulai turun hujan. Jika penyelamatan memakan waktu lebih lama, hewan itu kemungkinan tidak akan selamat.

“Kami tidak pernah berhenti, tapi itu seperti Anda sampai pada titik di mana Anda mulai mengatakan pada diri sendiri bahwa itu tidak akan terjadi,” kata Andy. “Dia akan tenggelam di sana jika kita meninggalkannya.”

Andy mengatakan dia telah bekerja sebagai teknisi hewan darurat selama 16 tahun, tetapi penyelamatan ini benar-benar yang terbaik yang pernah dilakukan! Syukurlah tim penyelamat ini memiliki keterampilan, tekad, dan keberuntungan yang dibutuhkan untuk memberikan akhir yang bahagia pada cerita ini. (lidya/yn)

https://www.youtube.com/watch?v=nZTFOTHktpk

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular