Erabaru.net. Jika Anda pernah dikunjungi oleh orang terkasih yang telah meninggal dalam mimpi Anda, Anda tidak mengalaminya seorang diri.

Faktanya, mimpi kunjungan adalah salah satu cara paling umum bagi roh untuk menjangkau orang yang mereka cintai setelah mereka meninggal.

Mimpi kunjungan, meskipun merupakan salah satu jenis mimpi yang paling menarik dan spiritual, diselimuti misteri. Hari ini, para ahli baru mulai menyelidiki dunia lain ini.

Patrick McNamara, PhD. Of Psychology Today menyatakan bahwa mimpi kunjungan memiliki beberapa karakteristik umum:

1. Sifat Fisik Almarhum (sehat vs sakit)

2. Emosi yang dirasakan si pemimpi selama kunjungan (damai vs takut)

Dia mengatakan bahwa orang yang meninggal muncul seperti yang mereka lakukan dalam hidup, bukan seperti yang mereka lakukan ketika mereka jatuh sakit, sering kali tampak jauh lebih muda dan lebih sehat daripada ketika mereka meninggal. Mereka menyampaikan kepastian kepada si pemimpi, “Saya baik-baik saja dan masih bersamamu”.

Biasanya pesan ini disampaikan secara telepati, atau mental, bukan melalui kata-kata lisan.

Namun, tidak setiap mimpi tentang orang yang dicintai yang telah meninggal adalah komunikasi langsung dengan mereka – jadi bagaimana Anda bisa tahu apakah orang yang Anda cintai menjangkau Anda dalam mimpi atau apakah itu hanyalah ciptaan alam bawah sadar Anda?

Regular Dreams adalah ciptaan pikiran bawah sadar Anda, ketika pikiran sadar Anda tertidur; menganggap mereka sebagai film yang disutradarai oleh pikiran bawah sadar.

Alam bawah sadar Anda mungkin memiliki tema, pelajaran, atau ide umum untuk dikomunikasikan. Karakter mimpi dipilih untuk memainkan skenario, berdasarkan semua orang yang Anda temui dalam hidup Anda atau kehidupan sebelumnya, apakah Anda secara sadar mengingatnya atau tidak.

Terkadang orang yang dicintai yang telah meninggal dipilih oleh pikiran bawah sadar Anda untuk memainkan peran ini. Misalnya, jika mimpi membutuhkan sosok nenek, mungkin nenek Anda, meskipun sudah meninggal, akan mengisi peran ini, karena membantu alam bawah sadar Anda untuk menggambarkan cerita dalam mimpi Anda karena persepsi Anda tentang dia.

Mimpi kunjungan terjadi ketika makhluk non-fisik berkomunikasi dengan Anda saat Anda tidur. Salah satu alasan mengapa mereka berkomunikasi dengan Anda saat Anda tidur daripada saat Anda bangun adalah karena pikiran ego Anda tidak menghalangi komunikasi. Orang yang Anda cintai mampu melewati filter pikiran Anda yang selalu bekerja untuk membuat Anda tetap fokus pada fisik, sehingga menghalangi aktivitas dari alam spiritual, dengan lebih mudah.

Mimpi kunjungan biasanya cukup jelas, sederhana, dan langsung pada intinya. Anda akan merasakan dan mengetahui di dalam hati Anda bahwa mimpi itu adalah komunikasi yang nyata dan akan mengingatnya selama sisa hidup Anda.

Komunikasi melalui mimpi kunjungan sering difokuskan pada kepastian, pengampunan, penyembuhan, dan untuk memberi tahu si pemimpi bahwa orang yang dicintai yang telah meninggal baik-baik saja. Jika ada peringatan untuk Anda, itu akan didukung dengan kepastian dan perasaan cinta dan dukungan melalui kehadiran mereka.

Jika ini terjadi pada Anda, percayalah bahwa kunjungan dramatis telah terjadi. Lauri Moore adalah media psikis profesional; dalam videonya di bawah ini, Anda akan belajar lebih banyak tentang mimpi kunjungan dan bagaimana cara mengetahui apakah Anda pernah mengalaminya. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular