Erabaru.net. Sebuah video baru telah muncul yang menunjukkan apa yang beberapa orang percaya adalah ‘Bigfoot’, meskipun yang lain tetap meragukan bahwa sosok mitos itu telah ditangkap kamera.

Bigfoot – juga sering disebut sebagai Sasquatch dalam cerita rakyat Kanada dan Amerika – adalah makhluk mirip kera besar berbulu yang berkeliaran di hutan.

Nv Tv – ‘basis data terbesar Bigfoot, Sasquatch, Yeti, Skunk Ape, Yowie, Werewolves, Dogman’ dan konten cryptid lainnya – baru-baru ini memposting video di YouTube, dengan judul: “Incredible Muscular Giant Sized Sasquatch On Camera!! “

Ia juga menambahkan bahwa rekaman itu diambil di Idaho, AS, sambil melanjutkan dengan mengatakan dalam video itu sendiri: “Setelah menonton klip dan melihat jumlah detail dalam ‘setelan’ ini, kami pikir ini adalah sesuatu yang nyata yang tidak dapat Anda beli online.”

“Bigfoot dalam video ini terlihat sangat nyata dan Anda bahkan dapat melihat tubuh yang berat dan semua otot yang sulit untuk ditiru menggunakan setelan palsu… ditambah lagi, siapa orang waras yang akan menyewa atau membeli setelan hanya untuk melakukan tipuan ini?”

“Maksudku, saya bisa memikirkan cukup banyak orang yang dengan senang hati akan repot-repot dan boros demi sebuah lelucon, tentu saja.”

Ia melanjutkan: “ini bukanlah hanya pria berjas karena ada begitu banyak detail di tubuh dan ia juga terlihat dalam ukuran yang sangat besar.”

Penampakan itu belum terdaftar secara resmi di situs Bigfoot Field Research Organization (BFRO), tetapi tampaknya beberapa orang sudah merasa cukup yakin – dengan banyak yang mengatakan kualitas klipnya lebih bagus daripada rekaman Patterson-Gimlin yang legendaris.

Paul Seaburn dari MysteriousUniverse.org berkata: “Apa pun ini, itu sangat besar. Kepalanya besar, pantatnya besar, tubuhnya besar, kakinya tebal, lengannya besar. Itu harus menjadi manusia yang bertubuh besar untuk memakai kostum.”

“Berbicara tentang apa yang mungkin menjadi itu, jika itu adalah manusia dalam kostum, asisten lemarinya berhasil menemukan satu yang cukup pas karena tidak ada peniru Bigfoot dalam kostum yang serealistis itu… Jika memang seperti ini penampilan Bigfoot. Gaya berjalannya adalah gaya berjalan normal – tidak ada yang kasar atau mirip kera tentang itu.”

Analisis lain di UnexplainedMysteries.com tampaknya sedikit lebih berhati-hati, dengan mengatakan: “Sangat sedikit yang diketahui tentang video itu atau dari mana asalnya dan sepertinya tidak ada penjelasan mengapa orang yang merekamnya berhenti merekam setelah waktu yang begitu singkat.”

“Keterangan video mencatat bahwa tingkat detail yang ada dalam ‘setelan’ itu membuatnya tidak mungkin menjadi tipuan, namun, tanpa informasi latar belakang tambahan, tidak mungkin untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.”

Penggemar berkomentar di YouTube tampaknya banyak yang berbeda pendapati – dengan beberapa tampaknya yakin, sementara yang lain tetap meragukan, mengatakan sulit untuk mengatakan jika kita tidak melihat video penuh.

Seseorang berkata: “Rekaman ini lebih baik daripada rekaman Patterson Gimlin. Terbaik yang pernah saya lihat.”

Orang lain menulis: “Semua gerakannya benar terutama cara kakinya melangkah, dan itu terlihat hampir sama dengan BigFoot putih yang saya lihat bertahun-tahun yang lalu. Tidak mungkin itu adalah seseorang dalam setelan jas. Itu nyata atau ada seseorang yang menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membuat video CGI.”

Yang ketiga menambahkan: “Manusia apa yang lahir dengan leher seperti itu … dan ketebalan itu … lihat daerah ujung bahu … serius …”

Seorang penentang potensial, sementara itu, berkomentar: “Satu-satunya masalah tentang video ini adalah, mengapa mereka tidak terus merekam? Mengapa berhenti merekam setelah beberapa detik dan tidak melanjutkan merekamnya?”

Yang lain setuju: “Tidak ada yang tidak bisa dipalsukan di sini. Ini sepertinya Orc dari LOTR. Di mana pengambilan video manusia di lokasi dengan skala yang tepat ? Mengapa tidak ada kelanjutan lain ? Apa yang memicu ‘pertemuan’ dan bagaimana akhirnya? speertinya itu tidak nyata.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular