Erabaru.net. Badai Ida yang berkekuatan 4 Skala Beaufort baru-baru ini melanda Negara Bagian Louisiana, Amerika Serikat menyebabkan banjir dan pemadaman listrik untuk jutaan rumah warga. Bahkan sapi yang biasanya tidak memanjat pohon bisa tersangkut di atas pohon. Beberapa netizen bercanda bahwa seumur-umur baru kali ini melihat seekor sapi nyangkut di atas pohon.

Pemerintah daerah St Bernard Parish, Louisiana pada 31 Agustus memposting berita melalui akun di Facebook menceritakan, bahwa usai Badai Ida melanda Louisiana, beberapa pegawai pemerintah dan seorang warga sipil sedang menurunkan seekor sapi yang tersangkut di pohon dekat Florissant Highway.

Dari sebuah video pendek yang dibagikan oleh pemerintah daerah tersebut menunjukkan bahwa seekor sapi yang tersangkut di sebuah pohon di hutan yang tampak rusak akibat diterjang badai hanya berdiam dan tidak bisa bergerak. Tim penyelamat terpaksa memotong cabang pohon dengan gergaji mesin untuk menyelamatkan sapi itu.

Stasiun televisi lokal WWL-TV melaporkan bahwa Florissant Highway ditutup sementara waktu karena ketinggian air yang menggenangi jalan. Sebagian besar wilayah di St. Bernard County terkena dampak parah dan aliran listrik juga padam.

Meskipun netizen mungkin tidak tahu bagaimana sapi itu tersangkut di pohon, mereka tetap membagikan video pendek ini dan mengomentari pemandangan langka itu.

Seorang netizen menulis : “Betul-betul gila, meskipun saya juga senang karena mereka menyelamatkan sapi itu.”

Yang lain mengomentari dengan nada bercanda : “Seumur-umur baru kali ini melihat seekor sapi tersangkut di pohon. Jika sampai melihat seekor babi yang terbang di udara, maka itu tandanya kita harus kabur.”

Di Louisiana, beberapa orang melihat lumba-lumba berenang di sekitar daerah banjir. Ini adalah tontonan unik lainnya yang disebabkan Badai Ida.

Seorang wanita bernama Amanda Huling yang tinggal di Slidell mengatakan bahwa dia melihat lumba-lumba berenang di air banjir untuk pertama kalinya pada 30 Agustus, bahkan sampai keesokan harinya masih berenang di daerah perumahan warga.

Amanda Huling mengatakan dirinya telah menghubungi kelompok penyelamat hewan. Jika lumba-lumba ini tidak dapat menemukan jalan keluar dalam beberapa hari ke depan, kelompok akan mencoba membantunya untuk kembali ke laut.(sin/yn)

video : https://www.youtube.com/watch?v=iggIPdbYoPk

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular