Erabaru.net. Maia Falwasser menikahi pria ini satu hari sebelum dia meninggal pada usia 22 tahun.

Para tamu menampilkan tarian haka dengan emosional saat Maia dan Naval Herbert mengikat janji suci dalam upacara romantis di Gold Coast, Australia.

Sayangnya, Nava meninggal keesokan harinya setelah pertempuran panjang melawan kanker otak. Dia didiagnosis menderita tumor beberapa bulan yang sebelumnya dan kesehatannya dengan cepat memburuk.

Maia, yang memiliki bayi laki-laki dengan Navar, telah membagikan video hari besar mereka di halaman GoFundMe yang dia buat untuk mengumpulkan uang untuk menerbangkan jenazah suaminya kembali ke kampung halamannya di Selandia Baru.

“Hari ini hati saya berat dan sedih, saya kehilangan sahabat, suami, dan ayah saya dari putra kami,” tulisnya di halaman tersebut.

“Saya merasa benar-benar dihujani cinta oleh teman dan keluarga, ini adalah waktu yang sulit, namun saya menemukan kekuatan dan perlindungan dengan dalam dukungan semua orang.”

Pengiring pria membantu Navar berpakaian untuk hari istimewa itu sebelum mendorongnya ke halaman belakang untuk menunggu pengantinnya berjalan menyusuri lorong.

Saat Maia yang cantik muncul di sampingnya, mereka berpegangan tangan dan dia mengatakan betapa dia mencintainya.

Setelah upacara, teman dan keluarganya menampilkan tarian haka, seruan perang dan tarian tradisional, untuk pasangan pengantin baru.

Nerang Bulls, klub rugby Navar, juga menyelenggarakan perayaan hidupnya.

“Efeknya akan selalu ada di seluruh klub. Pemahaman saya adalah mungkin ada antara 20 dan 30 pemain di sana pada waktu tertentu selama beberapa hari terakhir, ”kata juru bicara klub. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular