Erabaru.net. Ada banyak perdebatan tentang hewan dan kecerdasan mereka sejak zaman kuno. Ada yang mengatakan tidak memilikinya dan melakukan karen nalurinya, dan ada pula yang sangat percaya bahwa beberapa hewan, seperti Anjing, cukup cerdas untuk mengetahui bagaimana berperilaku dalam situasi tertentu.

Kisah anjing kecil Kolombia ini, yang akan kami ceritakan kepada Anda, benar-benar membuat kami berpikir karena dia terlihat dan difilmkan melakukan tindakan sepertia yang dilakukan manusia: membantu ibu manusianya membawakan periuk.
Adegan yang menyentuh semua orang

Dalam video yang diposting seorang wanita di TikTok, Anda dapat melihat bagaimana anjing kecil itu sibuk membawa semacam periuk setelah ibu manusianya, yang berjalan di depannya dengan dua tas belanja di tangannya.

Adegan itu langsung menjadi viral dan menjadi lebih lucu karena disertai dengan lagu Toy Story ikonik Disney “You’ve got a friend in me” dalam versi Spanyol.

Kami tidak tahu apakah beban yang dibawa anjing kecil itu berat atau tidak, tetapi ketika Anda melihatnya, anjing berbulu yang menggemaskan ini tidak terlihat lelah sama sekali, sebaliknya: dia dengan senang hati mengejar ibu manusianya. Bahkan tanpa berhenti sedetik pun.

Entah itu kecerdasan atau naluri sederhana untuk berterima kasih kepada wanita itu, tampaknya cukup jelas bahwa anjing kecil itu memahami pentingnya bantuannya, yang pasti akan memberinya imbalan yang pantas atas kehadirannya yang setia.

Seperti yang diharapkan, video itu beredar di Internet dan didistribusikan tidak hanya di platform video tetapi juga di banyak situs web lain, satu artikel pada satu waktu. Tidak ada kekurangan komentar dari pengguna yang memuji anjing kecil dan altruismenya yang besar terhadap manusia. Lagi pula, Anda tidak menyaksikan pemandangan seperti itu setiap hari!

Kisah ini memberi kita penjelasan lain mengapa anjing dianggap sebagai sahabat manusia. Dan jika masih ada orang di luar sana yang berpikiran berbeda, mungkin setelah membaca cerita ini mereka akan mulai percaya. (yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular