Erabaru. net. Di banyak negara, tidak jarang jalanan dipenuhi anjing dan kucing liar. Meskipun beberapa aktivis hak-hak binatang mencoba untuk merawat sebanyak mungkin dan membantu mereka untuk menemukan rumah, namun sulit untuk menangani semuanya. Untungnya, masih banyak yang baik dan memberi makan anjing-anjing lapar. Tapi sayangnya tidak semua orang begitu baik hati.

Ada jutaan anjing jalanan di India dan mereka berjuang setiap hari untuk menemukan makanan dan tempat berteduh agar mereka dapat bertahan hidup.

Mereka jarang mengemis kepada orang-orang, melainkan hanya berjalan-jalan untuk melihat apakah mereka dapat menemukan sisa makanan dari seseorang.

Ketika seekor anjing liar berusia empat tahun melahirkan delapan anak anjing di depan rumah seorang wanita, wanita itu menjadi gila. Dia mengambil anak-anak anjing itu satu per satu dan membanting mereka ke batu sampai mereka semua mati.

Sepanjang kejadian induk anjing itu berdiri di sana menyaksikan dengan rasa putus asa. Ketika semua anak anjing dibunuh secara brutal, kemudian mereka dibuang ke ladang.

Menurut Times of India, sang ibu putus asa untuk menghidupkan kembali anak-anaknya yang mati dan berlari seolah mencari bantuan. Tapi tidak ada seorang pun di sana untuk membantunya.

Ketika mereka bertanya kepada wanita itu mengapa dia begitu tidak berperasaan, dia menjawab bahwa dia ingin memberi pelajaran kepada anjing itu. Sehingga dia tidak akan pernah mendekati rumahnya lagi.

Setelah polisi dipanggil, wanita itu ditangkap. Induk anjing sangat sedih sehingga dia terus berusaha menggali anak-anaknya untuk menyusui mereka.

Wanita itu bisa dihukum karena kejahatan itu, dia bisa dipenjara hingga lima tahun. Untungnya, ada kamera pengintai sebagai bukti.

Bagaimana seseorang bisa begitu dingin dan tidak berperasaan? Saya sangat berharap wanita itu akan mendapatkan hukuman terberat dan tidak pernah dekat dengan anjing lagi. Bagikan postingan ini jika Anda setuju! (yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular