Erabaru.net. Kita semua berharap kita akan berpikir cepat ketika keadaan darurat muncul di depan mata kita, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu. Namun, Davyd Henrique Ferreira da Silva yang berusia 15 tahun bisa melakukannya. Jika ada suatu keadaan darurat, dia adalah orang yang kita inginkan di sisi kita!

Davyd bersama keluarganya di sebuah pusat perbelanjaan Rondonopolis, Brasil, ketika refleksnya yang cepat menghindarkan sebuah tragedi yang sedang terjadi.

Dia berdiri di sudut jalan ketika dia melihat adik perempuannya yang berusia 3 tahun di sisi lain jalan. Dalam sekejap, anak itu melesat ke jalan. Davyd bahkan lebih cepat, bergegas ke jalur mobil yang melaju kencang dan menggendong balita itu keluar dari bahaya dalam sekejap mata. Mobil itu hanya mengenai lututnya, tapi untungnya dia tidak terluka.

“Pada saat itu, kami tidak memahami skala dari apa yang telah terjadi, tetapi ketika saya mengeluarkan kamera, kaki saya lemas dan mata saya dipenuhi air karena dia telah menyelamatkan nyawa gadis itu,” kata pemilik toko Alex da Silva Marc. “Itu sinematik, tindakan heroik. Gadis itu dilahirkan kembali.”

Davyd tidak terlalu memikirkannya ketika itu terjadi, tetapi bahkan jika dia tertabrak, dia akan tetap merasa baik-baik saja karena dia sangat mencintai adik perempuannya.

“Jika mobil itu menabrak saya dan saya bisa menyelamatkannya, saya akan senang karena dia adalah segalanya bagi saya,” remaja pemberani itu menjelaskan. “Dia adalah orang yang paling penting bagiku.” (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular