Erabaru.net. Seorang karyawan di sebuah bisnis biasanya akan menyambut pelanggan dan melayani mereka dengan istimewa. Mereka harus tahu bagaimana menyambut pelanggan dan membuat mereka memiliki pengalaman terbaik dalam bisnis Anda – baik itu restoran, gym, atau toko kelontong – tetapi kenyataannya adalah banyak manajer tidak tahu apa yang benar-benar dinamakan melayani pelanggan.

Terkadang melayani pelanggan melibatkan gerakan yang tidak terduga dan tidak direncanakan yang hanya dilakukan berdasarkan “tata krama”. Namun ada insiden tidak terduga yang terjadi di sebuah kafe di Dublin, Irlandia.

Ketika hujan mulai turun tanpa henti, pelayan bar berpikir untuk memastikan seorang pelanggannya yang menggunakan kursi roda tiba di rumah dalam keadaan kering dan tidak basah kuyup. Caranya ? Dengan melepas payung dari meja payung yang ada di teras luar ruangan kafe.

Insiden itu terjadi di The Pines Cafe Bar di Dublin, Irlandia. Pelanggan berada di bar ketika hujan mulai turun tanpa henti di luar. Banyak pelanggan yang keluar dari bar berlindung sebaik mungkin dengan berlari ke mobil mereka, tetapi pelanggan cacat dengan kursi listrik jelas dalam masalah.

Untungnya, Frankie si bartender sedang bertugas hari itu. Dia tidak berpikir untuk tidak melakukan apa pun seperti orang lain. Frankie keluar dari bar, meraih payung, dan mengantar pria itu pulang, dia memayunginya agar dia tetap kering dan tidak kebasahan.

Adegan itu begitu mengharukan sehingga beberapa rekan kerjanya memutuskan untuk memfilmkan Frankie berjalan di samping klien, memegang payung besar dari meja payung bar.

Ini adalah salah satu adegan yang menunjukan bahwa masih ada harapan bagi umat manusia. Video itu diposting di Twitter dan memiliki lebih dari 600.000 tampilan: orang-orang yang melihat video itu memberi selamat kepada bartender Frankie atas gerakan sederhana yang tidak diragukan lagi sesuatu yang istimewa bagi pelanggan di kursi roda.

Terkadang dibutuhkan sangat sedikit untuk membuat perbedaan dalam layanan pelanggan, contohnya seperti yang dilakukan Frankie ! Bagikan kisah ini. (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular