Erabaru.net. Hal terbaik yang biasanya Anda dapatkan dari tukang cukur adalah potongan rambut yang sangat keren. Atau mewarnai rambut yang unik.

Namun tukang cukur di Tiongkok bernama Xiong Gaowu selain mencukur rambut, dia juga menguasai seni mencukur bola mata yang karenanya membuat dia sangat terkenal. Namun tidak, dia tidak benar-benar mencukur bola matamu. Yang akan dia lakukan hanyalah mengarahkan pisau tajam ke mata Anda dan menyeka semua kotoran dan residu.

Menurut ShanghaiList.com, Gaowu mengklaim dia memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam mencukur bola mata dan tidak pernah membuat siapapun terluka.

Mencukur bola mata pernah dipraktekkan di rumah sakit pada awal abad ke-20. Itu adalah metode untuk membersihkan bisul atau mengobati jaringan parut. Metode ini juga digunakan untuk mengobati kondisi medis yang disebut trachoma dan merangsang mata untuk mengeluarkan cairan yang akan melembabkan soket mata.

 

Namun Qu Chao, wakil direktur departemen oftalmologi di Rumah Sakit Rakyat Provinsi Sichuan, mengatakan bahwa pencukuran bola mata berpotensi bahaya. Oleh karena itu, pencukuran bola mata telah dihapuskan.

Gaowu adalah penduduk Kota Chengdu. Namanya telah menjadi populer karena alasan yang jelas yaitu keahliannya yang unik. Jadi, inilah tambahan lain untuk daftar yang harus Anda lakukan suatu hari dan itu adalah mencukur bola mata ! Apakah Anda akan melakukannya ? (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular