Erabaru.net. Malam itu, Michelle Zack dan pacarnya memutuskan untuk mampir ke drive-thru Taco Bell di Florida untuk makan sebentar.

Tetapi yang mengejutkan pasangan itu, mereka akhirnya pulang dengan membawa lebih dari sekadar pesanan mereka.

Setelah mengendarai mobil ke jalur drive-thru, sesuatu di tanah di luar menarik perhatian Zack.

“Ketika saya mengendarai ke arah speaker untuk memesan, saya melihat anak kucing hitam kecil ini,” kata Zack kepada The Dodo.

Jelas, sudah banyak orang lain yang mungkin melewati anak kucing itu ketika mereka memesan makanan dan terus berjalan tanpa berhenti terlebih dahulu untuk membantu. Dan Michelle menolak menjadi salah satunya.

“Pacar saya tahu saya akan mencoba berteman dengan anak kucing ini,” kata Zack.

Dan itulah yang dia lakukan.

Begitu Zack mengambil anak kucing kecil itu dan membawanya ke dalam mobil, dia mengambilnya dari tangan Zack dan menempatkan si kecil di pangkuannya.

“Saya kembali ke jalur dengan memesan makanan kami,” kata Zack. “Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengannya pada awalnya, tetapi saya tidak bisa meninggalkannya di sana, terutama setelah dia mengizinkan saya untuk menggendongnya.”

Jadi, Zack dan pacarnya membawa pulang anak kucing itu — menamainya dengan nama yang cukup tepat, Black Bean.

Keputusan Zack untuk membantu anak kucing acak tampak begitu biasa — tetapi untuk Black Bean, itu adalah momen yang sangat besar

Malam itu, segalanya berubah baginya.

“Setelah sampai di rumah, saya menghubungi teman saya Dani, yang menjalankan The Runaways Animal Rescue,” kata Zack. “[Itu] bagaimana saya mengambil Black Bean kecil keesokan paginya untuk memulai kehidupan yang lebih nyaman.”

Tidak jelas persis bagaimana Black Bean berakhir sendirian di drive-thru tempat dia ditemukan, tetapi satu hal yang diketahui pasti – dia beruntung Zack dan pacarnya datang ketika mereka menemukannya.

Dan dengan sedikit keberuntungan, dia akan segera diadopsi ke dalam rumahnya sendiri yang penuh kasih. Dan Zack tahu Black Bean pasti akan membuat keluarga itu sangat bahagia.

“Dia adalah anak kucing kecil yang lucu,” katanya.(lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular