Erabaru.net. Ketika Stacey Silverstein menemukan anjing campuran gembala Jerman, Hugey, di sebuah ladang, penampakannya sungguh menyedihkan. Hewan malang itu benar-benar diabaikan dan tampaknya terluka parah – ia hampir tidak bisa bergerak.

Salah satu pendiri organisasi kesejahteraan hewan New York “Rescue Dogs Rock NYC” segera membawanya ke klinik. Tapi para dokter mengatakan tidak ada harapan. Mereka memberi tahu Stacey bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan untuknya. Hugey benar-benar lumpuh dan mereka pikir yang terbaik adalah menidurkannya dan membebaskannya dari siksaan.

Tapi Stacey tidak mau menyerah secepat itu. Dia tidak tahu bagaimana anjing itu berakhir di ladang, tetapi yang dia tahu adalah sekarang dia akan berjuang untuknya.

Dia mengenang: ”Para dokter tidak memiliki harapan untuknya. Mereka hanya berkata, ‘Biarkan dia tidur. Dia lumpuh dan tidak bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Lagipula dia tidak akan bertahan hidup.'”

Kemudian anjing yang masih sangat lemah itu menerima fisioterapi. Perawatan ini dilakukan bersama dengan penggunaan 15 obat yang berbeda membantunya untuk bergerak perlahan lagi.

Awalnya, Hugey hanya bisa menggunakan kursi roda, namun setelah enam minggu akhirnya dia mulai berjalan secara mandiri – dengan antusiasme semua orang.

Sekarang dia bahkan bisa bermain-main lagi. Dia adalah anjing yang lucu dan mudah bergaul dengan semua orang. Setiap orang yang melihatnya akan jatuh cinta padanya.

 

Tidak ada orang yang lebih mengharapkan dia bisa pulih sepenuhnya seperti sekarang ini – kecuali Stacey. Hugey sekarang menunggu keluarga yang penuh kasih yang akan menerimanya dan membuat kebahagiaannya lengkap.

Bagikan kisah Hugey dan acungkan jempol pada perjuangan Stackey dalam menyelamatkan hewan ini ! (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular