Erabaru.net. Ular memiliki keterampilan menjebak mangsanya dan meremasnya sampai mereka menyerah dan mati.

Dan mereka juga memberi makan diri mereka melalui metode yang sama dan mendapatkan mangsanya dengan cara yang sama.

Tikus, kucing kecil, tupai adalah makanan umum bagi ular, tetapi pernahkah Anda melihat ular menjebak makhluk yang ukurannya lebih dari dua kali lipat?

Di sini kami akan menampilkan kepada Anda beberapa gambar yang mungkin akan membuat Anda takut. Di sini seekor ular perlahan-lahan mendapatkan mangsanya. Gambar mengerikan dari ular piton yang sedang memakan buaya raksasa ada di sini untuk Anda lihat.

Dalam gambar, Anda dapat melihat bagaimana ular piton menyerang buaya air tawar. Gairah di mata ular terlihat luas dan menakutkan namun menarik.

Kayaker Martin Muller adalah orang yang cukup beruntung melihat hal seperti ini terjadi. Ular yang dia lihat adalah piton zaitun, Piton zaitun adalah ular terbesar kedua yang ditemukan di Australia.

Ular itu telah menelan buaya sepenuhnya. Anda bisa melihat ujung ekor buaya di mulut ular.

Foto-foto itu dibagikan di media sosial dan langsung menjadi viral.

Seorang pengguna berkomentar: “Saya berharap saya ada di sana untuk melihat sesuatu seperti ini dengan mata telanjang saya. Ya Tuhan, itu pasti pemandangan yang luar biasa. ”

Yang lain berkomentar: “Ular itu pasti terlalu lapar sampai akhirnya memakan buaya sepenuhnya. Buaya yang malang.”

Muller melihat peristiwa itu terjadi saat dia turun ke rawa. Itu terjadi tepat di lumpur.

Para ahli mengatakan, ada risiko besar ular dapat dibunuh oleh buaya tetapi untuk ular yang tetap mengambil risiko dan menyerang hewan raksasa, mereka juga sering menjadi pemenangnya. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular