Erabaru.net. Pasangan ini telah mengungkapkan bagaimana mereka membesarkan bayi mereka yang baru lahir di bus gandeng yang mereka rombak menjadi rumah.

Emma Hill dan pasangannya Nick membeli bus tahun 1985 seharga Rp 85 juta dan mengubahnya menjadi rumah impian mereka – yang mereka tinggali di pengasingan dengan dua anak.

Pasangan asal Tasmania, Australia ini membeli bus tersebut saat Emma sedang mengandung anak kedua mereka.

Nick melakukan semua pekerjaan bus itu sendiri, kecuali untuk pekerjaan listrik, dan mereka pindah dengan anak sulung mereka, Hudson, yang baru berusia 16 bulan.

“Kondisinya bagus. walau tua, tapi semuanya masih di tempatnya, kursi dan semuanya,” kata Emma kepada Kidspot.

“Hudson menyukainya. Dia memiliki ranjang kecilnya di kamar kecilnya sendiri, halaman belakang yang luas untuk dijelajahi, ayam untuk bermain, dan sepeda. Saya menyukai kesederhanaan. Itu seperti membuka lembaran baru, menjalani kehidupan baru.”

“Saya bekerja di rumah di bus dengan bayi kedua kami, Zac, sebelum menuju ke pusat bersalin. Sehari kemudian, kami membawanya pulang. Bus adalah rumah pertamanya …

“Ada banyak hal yang harus dipikirkan untuk membuat bus ini dapat cocok dengan balita dan bayi baru lahir, membutuhkan 20 bulan pekerjaan.”

“Zac tidur di tempat tidur gantung dan Hudson di tempat tidur, lalu akhirnya kami mengubah lemari Nick menjadi dipan dan Zac tidur di sana atau di tempat tidur kami.”

Namun setelah enam bulan, Nick kembali bekerja. Dia ditinggalkan di bus sendirian dengan dua anaknya selama musim dingin,

Emma mengatakan: “Depresi pasca melahirkan muncul.”

Ketika keluarga itu ditawari untuk tinggal di rumah dengan beberapa teman, mereka “langsung mengambil kesempatan itu”.

Musim panas berikutnya, mereka kembali ke bus bersama anak-anak mereka tetapi akhirnya memutuskan untuk menetap di sebuah rumah.

Mereka sekarang memiliki putra ketiga, bernama Micah, dan menyewa bus, yang masih digambarkan Emma sebagai “rumah impiannya”, di Airbnb.

Dia menambahkan: “Sesekali anak laki-laki berbicara tentang pindah kembali, atau tinggal di sana ketika mereka lebih tua.”

Anda dapat mengikuti mereka di Instagram di sini dan menyewa bus di Airbnb di sini. (lidya/yn)

Sumber: The Sun

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular