Erabaru.net. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang sangat peduli terhadap hewan dan yang lain hanya bersikap acuh tak acuh? Sementara beberapa orang melihat teman berbulu mereka sebagai teman setia untuk memanjakan mereka, ada orang lain yang bahkan tidak mengerti alasan mereka melakukan semua itu.

Psikiater terkenal Sigmund Freud mengatakan bahwa seseorang akan dapat memahami alasan mengapa kita sangat mencintai seekor binatang ketika seseorang melihat bahwa cinta mereka kepada kita tidak bersyarat. Itulah yang terjadi dengan pria tua yang menjadi populer setelah terekam memberi makan kucing liar setiap hari.

Dengan video lebih dari 54.000 klik, pria tua yang menghangatkan hati ini berhasil menggerakkan internet dengan memberi makan kucing yang ditinggalkan di jalan setiap hari.

Seorang pemuda yang lewat di sana memperhatikan sikap mulia pria tua itu dan segera memutuskan untuk merekamnya saat dia melakukan tindakan kecil itu dan yang luar biasa adalah pria tua itu melakukannya setiap hari ini. Pria tua itu terkenal dengan tongkat yang selalu dia bawa saat dia merawat kucing, dan itu telah menjadi ciri khasnya.

Orang-orang yang mencintai hewan menghabiskan sebagian besar hidup mereka untuk mengajari orang lain pentingnya merawat dan melindungi teman berkaki empat ini karena mereka adalah bagian mendasar dari dunia tempat kita tinggal.

Perilaku mulia hewan itu sendiri mengajarkan kita banyak tentang bagaimana kita berperilaku seperti seharusnya . Mereka menunjukkan kepada kita dengan baik bahwa paling tidak yang bisa kita lakukan adalah memberi mereka cinta, perlindungan, dan perhatian. Bagaimanapun, cinta adalah apa yang memberi kita kehidupan dan mengikat kita bersama.

Melalui cerita sederhana ini, kita dapat memahami pentingnya cinta. Dan justru kesederhanaan sikap lelaki tua itulah yang menyentuh kita karena intensitas dan kegigihannya. Lagipula, pria ini pergi ke rumah kosong setiap hari dengan tongkatnya hanya dengan satu tujuan yaitu memberi makan teman kecilnya yang berkaki empat.

Sepiring makanan dan sedikit air tidak cukup untuk membuat kucing hitam itu bahagia, namun yang paling membuatnya bahagia adalah mendapatkan cinta dari sahabat barunya yang berambut putih.

Cinta adalah segalanya, bagikan kisah ini ! (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular