Erabaru.net. Apakah anda memiliki hewan peliharaan? Apa jenis hewan peliharaan yang Anda miliki? Anjing? Seekor kucing? Seekor kelinci? Atau ikan?

Bagaimana Anda pertama kali bertemu mereka ?

Berikut adalah satu kisah yang tidak biasa tentang bagaimana seorang pria pertama kali bertemu dengan hewan peliharaannya. Jeff Longo bertemu dengan teman bulu kecilnya 3 tahun lalu ketika dia sedang berjalan-jalan.

Dia sedang memikirkan bisnisnya sendiri sambil berjalan di jalan, dan tiba-tiba dia melihat makhluk kecil di depannya yang terlihat jatuh dari sarang dan kondisinya tidak baik, jadi dia membawanya pulang ke rumah.

Ketika Longo pertama kali menemukan makhluk itu, dia bahkan tidak tahu apa itu, jadi dia melakukan pencarian online untuk mencari tahu. Ternyata, makhluk kecil itu adalah tupai terbang selatan.

Longo menamainya Biscuit dan merawatnya dengan sepenuh hati.

Banyak orang tidak mengira bahwa dia akan bertahan hidup karena dia sangat kecil dan tupai terbang bukanlah hewan yang biasa tumbuh di dalam rumah.

Namun, Longo tidak menyerah. Dia merawatnya sepanjang waktu dan memberinya sebotol kombinasi susu formula anak anjing dan krim kental.

Ia meneliti cara-cara merawat satwa liar dan berhasil menyelamatkan Biscuit.

Meskipun jarang memiliki hewan liar sebagai hewan peliharaan, tupai yatim piatu tidak jarang karena lalu lintas dan hewan pemangsa.

Tapi untungnya, orang-orang seperti Jeff Longo membantu hewan-hewan ini yang membutuhkan.

Akhirnya, Biscuit membuka matanya. Saat Longo merawatnya dengan cinta, dia mendapatkan kekuatannya. Dia membawanya kemanapun dia pergi, bahkan saat pergi bekerja.

Biscuit juga telah menjalin ikatan khusus dengannya karena dia adalah satu-satunya keluarga yang dia kenal.

Dia telah tumbuh menjadi tupai berusia 3 tahun meskipun dia masih bayi dengan panjang beberapa sentimeter, ketika dia dilihat dari jauh.

Dia juga memiliki beberapa saudara tiri antarspesies di rumah.

“Dia berlari di sekitar saya seolah saya adalah pohon besar, lalu melompat ke atas sesuatu dan kemudian melompat kembali,” kata Longo.

Biscuit tidak bisa kembali ke alam liar karena asuhannya tetapi dia sudah memiliki keluarga yang penuh kasih.

Longo mengatakan bahwa sulit untuk memelihara tupai terbang karena dia kecil dan bisa terbang, tetapi dia tidak pernah menyesali keputusan untuk membawanya pulang 3 tahun lalu.

Mereka sudah menjadi keluarga yang sempurna!

Longo mengatakan : “Saya terjebak dengan bola bulu kecil.” Tetapi dia senang memiliki keluarga kecil yang luar biasa, Biscuit.

Anda mungkin ingin tetap memperhatikan jalan saat berjalan. Siapa tahu, Anda mungkin bertemu keluarga kecil yang lucu seperti Longo ! (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular