Erabaru.net. Semakin Anda bertambah tua, semakin Anda ingin lebih santai dalam hidup. Terlepas dari ribuan kekhawatiran yang ada, Sayangnya, ini tidak selalu terjadi.

Darlene Quinn, seorang wanita berusia 60 tahun, bekerja secara teratur sebagai staff pengepakan paket untuk penyedia layanan pengiriman internasional yang terkenal, tetapi sayangnya satu-satunya mobil yang dia miliki mogok. Itu berarti Darlene harus berjalan kaki ke tempat kerja selama beberapa bulan, menempuh jarak 20 km ke dan dari tempat kerja setiap hari! Perjalanan yang sangat melelahkan – bayangkan berjalan sejauh ini setiap hari hanya untuk pergi bekerja!

Untungnya, Darlene dikelilingi oleh teman dan kolega baik yang telah membantunya dengan memberinya kendaraan baru.

Tak perlu dikatakan, Darlene langsung tersentuh ketika rekannya Josh Lewis mengatakan kepadanya bahwa dia dan orang lain telah mengumpulkan Rp 122 juta untuk membelikannya mobil yang berfungsi.

 

Dan begitulah, dengan sejumlah itu, Josh dan rekan-rekannya membeli kendaraan off-road bekas untuk Darlene, sehingga dia dapat bekerja setiap hari dengan lebih tenang.

Darlene telah berkecimpung di industri ini selama 7 tahun, dan dia bekerja sebagian besar pada shift pagi yang dimulai pada jam 4 pagi ketika langit masih gelap. Suatu hari Josh dan bosnya melihatnya berjalan pulang di jalan utama dan menemukan bahwa wanita itu tidak lagi memiliki kendaraan sendiri. Dia dan rekan-rekan lainnya menawarkan untuk mengantarnya pulang

Darlene menitikkan air mata kebahagiaan ketika Josh bercerita tentang sikap solidaritas yang indah dari para pekerja di pabrik dan bahkan dari orang asing yang dengan senang hati memberi sumbangan.

Wanita itu mengatakan kepadanya bahwa dia berharap dia bisa berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya. Sekarang Darlene tidak harus berjalan lagi setiap hari dan dapat melanjutkan shiftnya di tempat kerja dengan lebih santai di umurnya yang sudah lanjut usia.

Sikap yang sangat murah hati dari semua orang, Bagikan kisah ini ! (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular