Erabaru.net. Cinta dan kesetiaan anjing ini kepada pemiliknya telah hampir merenggut nyawanya.

Anjing campuran hound dan doberman ditinggalkan dengan kejam di pinggir jalan hanya dengan sebuah televisi dan sebuah sofa tua. Anak anjing malang ini tidak meninggalkan daerah itu selama berhari-hari sambil menunggu dengan sabar pemiliknya untuk kembali.

Seorang petugas kontrol hewan di Departemen Kepolisian Brookhaven, Sharon Norris, mengatakan dia mendapat pesan tentang seekor anjing yang duduk di pinggir jalan.

“Saya mendapat pesan pagi ini untuk pergi memeriksa anjing yang ada di kursi, inilah yang saya temukan dan saya lihat,” tulisnya di Facebook.

“Kepada orang yang membuang kursi ini, anak anjingmu sedang menunggumu kembali, perlahan mati kelaparan karena takut meninggalkan kursi untuk mencari makanan. Kamu sangat memalukan karena melakukan ini pada anak anjing ini.. tapi suatu hari karma akan menemuimu.”

Norris mengatakan anjing itu mungkin terlalu takut untuk meninggalkan kursi dan tidak mematuhi pemiliknya sehingga dia hanya menunggu sambil menahan lapar.

“Dia terlalu takut karena itu juga adalah wilayah yang asing,” katanya kepada Today. “Itu jalan yang sepi. Di kedua sisi, tidak ada apa-apa selain hutan. ”

“Bayi yang malang itu; dia sudah di sana selama empat atau lima hari tanpa makanan. Maksudku, dia kurus… membuatku sangat marah.”

Anak anjing berusia 4 bulan itu telah diselamatkan dan telah menerima cinta dan perawatan yang tepat di klinik hewan setempat. La-Z-Boy Gatson, adalah nama barunya dan diperkirakan akan segera diadopsi!

Norris juga memberi pemberitahuan terbaru kepada orang-orang yang peduli di Facebook, menambahkan: “Update : anak anjing ini tidak lagi di penampungan kota, dia telah dipindahkan ke Brookhaven Animal Rescue League, dia belum siap untuk diadopsi tetapi telah banyak yang mendaftar.. pada saat ini dia sudah di Klinik Hewan mendapatkan banyak TLC.”

La-Z-Boy Gatson dipindahkan ke Brookhaven Animal Rescue League dalam dua hari, banyak keluarga telah menyatakan minatnya untuk membawanya pulang untuk menjadi anggota keluarga baru mereka.

Apa pendapat Anda tentang ini?( lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular