Erabaru.net. Sebuah video menghangatkan hati menunjukkan dua bayi perempuan yang baru lahir melakukan percakapan pertama mereka hanya satu jam setelah mereka lahir.

Dua gadis kembar identik ini melakukan percakapan pertama mereka dalam video menggemaskan yang kini menjadi viral.

Gadis-gadis itu terlihat berbicara dalam bahasa bayi mereka dalam video yang telah dilihat lebih dari 5 juta kali.

Video tersebut memenangkan hati para pengguna Internet setelah diposting online dan menerima ribuan suka dan komentar.

Seorang pengguna berkomentar di video: “Saya benci ketika saya membuka YouTube ketika saya seharusnya membersihkan rumah. Saya tersesat di sisi lucu YouTube selama satu jam.”

Yang lain berkata: “Saya tahu persis apa yang dikatakan …. saudara kembar saya dan saya sendiri, pada kenyataannya, memiliki percakapan yang sama juga … kami memutuskan siapa yang akan “diberi makan” Ibu terlebih dahulu …. saudara kembar saya menang, saya diberitahu ! Kembar = sahabat terbaik selamanya.”

Yang ketiga berkata: “Kembar 1: Halo, saudari, kita akan bersenang-senang! Kembar 2: Saya tidak sabar untuk mendapatkan semua mainan! Jangan khawatir, saya akan berbagi dengan Anda. 🙂 Kembar 1: Kamu kembaran terbaik yang pernah ada ! 2: kau juga :)”

Seorang pengguna lain menulis: “Konversi terbaik yang saya dengar sepanjang minggu’ sementara yang lain menambahkan: ‘Ini terlalu imut! saya memberkati mereka !’

Videonya benar-benar menggemaskan! Jika Anda memiliki saudara kembar, Anda akan mengerti betapa berharganya memiliki saudara kembar. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular