Erabaru.net. Terlihat sangat pintar dalam seragam mereka, kembar empat ini siap dan bersemangat untuk mulai sekolah minggu depan.

Pada tahun 2017, kembar empat identik Roman, Austin dan Arlo dan saudara perempuan mereka Raeya lahir pada 29 minggu – 11 minggu lebih cepat.

Bayi IVF beratnya hanya dua hingga tiga pon dan harus menghabiskan hampir dua bulan di rumah sakit sebelum mereka diizinkan pulang.

Empat tahun yang bahagia dan sehat, kakak beradik ini siap melangkah dengan sepatu baru mereka yang mengkilap dan ransel yang serasi, mengikuti jejak kakak mereka Myla, enam tahun.

Dan sekarang kekhawatiran terbesar bagi orangtuanya Selina dan Kevin Torbett-Ashe adalah bagaimana mempersiapkan kelima anak mereka untuk sekolah setiap pagi.

Ibunya, 31 tahun, seorang perawat, mengatakan: “Sepertinya baru lima menit yang lalu kami mengetahui bahwa kami menunggu kelahiran empat bayi. Saya senang memilikinya di rumah.”

Dia menambahkan: “Ini akan menjadi kegilaan di pagi hari, tetapi itu hanya akan selalu ada di rumah ini … Syukurlah mereka semua mendapatkan tempat di sekolah yang sama dan kelasnya kecil sehingga mereka pasti akan selalu bersama.”

“Mereka semua sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah Myla, mereka tidak khawatir sama sekali, justru adalah guru mereka yang saya khawatirkan.”

Torbett-Ashe, dari Winchester, Hampshire, mengatakan bahwa dia telah menghabiskan £600 (sekitar Rp 11 juta) untuk seragam saja dan sejauh ini telah membeli 20 kaos polo, 15 pasang celana panjang, delapan jumper, lima rok dan empat perlengkapan olahraga – dan itu hanya setengah dari daftar. .

Dia mengatakan dia telah membeli anak anjing ketika mereka mulai bersekolah, menambahkan: “Minggu depan, saya pikir saya hanya akan menikmati secangkir teh panas dan lima menit [dari] kedamaian dan ketenangan.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular