Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa untuk menjadi model profesional perlu diberkahi dengan daya tarik fisik tertentu. Tapi sampai dimana batas ideal kecantikan? Salah satu model paling cantik di dunia ini telah dinamai “Barbie Hitam” karena apa yang mereka anggap sebagai kesempurnaan fisiknya.

Inilah Duckie Thot , seorang wanita cantik yang memiliki keberanian untuk mengatasi cara pandang yang masih berlaku di dunia modeling saat ini.

Wanita ini menjadi salah satu model top paling terkenal dan berpengaruh akhir-akhir ini.

Disebut ‘Barbie Hitam’, kecantikan dan kepribadian Duckie yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu model yang paling dicari.

Penata gaya terkenal yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia dan merek global utama saling bersaing untuk mendapatkan citranya ke pasar.

Namun, seperti yang telah kami katakan, tidak semuanya mudah bagi Duckie. Cara pandang rasial orang-orang yang tidak masuk akal telah menghantuinya.

Semuanya, hanya karena warna kulitnya.

Namun, bertahun-tahun cahaya dari diliputi oleh kritik yang tidak masuk akal seperti itu, ia melanjutkan perjalanannya ke puncak .

Setelah beristirahat sejenak dari dunia mode, Duckie kembali berparade dengan penuh gaya, menghiasi catwalk di seluruh dunia dengan keagungan dan kelasnya.

Bahkan, hari ini dapat dikatakan bahwa Duckie, yang berbasis di Australia dan baru berusia 25 tahun, adalah salah satu model paling terkenal di dunia. Dia juga adalah yang paling dihargai dan dibayar mahal.

Dia datang ke Oseania bersama orangtua dan saudara-saudaranya dari Sudan, melarikan diri dari perang saudara yang mengerikan yang masih melanda negara asalnya hingga hari ini.

Akun media sosialnya diikuti oleh lebih dari satu juta orang, yang ingin memiliki tubuh dan kecantikannya.

 

“Duckie benar-benar wanita cantik yang ingin ditiru banyak orang. Ia memiliki tinggi dan bentuk tubuh yang diinginkan semua wanita, ” komentar salah satu dari banyak pengikutnya melalui platform digital.

Baginya, ialah suatu kehormatan untuk dapat diterima di Australia bersama ibu, ayah, dan 6 saudara laki-laki dan perempuannya.

Justru negara itulah yang membuka pintu ketenaran baginya dalam karir modeling barunya.

 

Tapi, selain itu, dia selalu mendapat dukungan tanpa syarat dari salah satu saudara perempuannya, youtuber terkenal Niki Perkins .

“Sebelum menjadi terkenal, saya harus berhadapan dengan dunia mode yang tidak selalu terbuka dengan keragaman,” katanya.

Seringkali, model berkulit gelap berada di belakang panggung, di bawah model kulit putih muda.”

Untungnya, di bidang fashion ini, model seperti Duckie Thot, yang dengan kehadirannya telah mendobrak paradigma dan cara pandang orang-orang, bertahap, tapi pasti dalam mengesampingkan stereotip etnis atau ras .

Dunia, secara umum, memiliki kesan yang salah, berlebihan, dan terdistorsi tentang apa artinya bekerja sebagai model profesional.

Terlepas dari cerita seperti ‘Barbie Hitam’, prasangka dan klise dari beberapa pikiran kebanyakan orang belum sepenuhnya hilang .

Duckie Thot adalah seorang yang patut dicontoh karena ia adalah sosok pekerja keras, orang yang berdedikasi yang mencintai apa yang mereka lakukan.

Bravo untuknya dan ikuti Duckie di Instagram dengan user @duckiethot untuk melihat foto-foto lainnya ! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular