Erabaru.net. Inilah momen sekawanan angsa membuat lalu lintas macet saat mereka menyeberang jalan di tenggara London, Inggris.

Sekitar 20 burung dapat terlihat berjalan dalam satu barisan dalam rekaman yang direkam tepat di sebelah selatan Greenwich Park.

Mereka bergabung dengan kelompok angsa yang lebih besar yang berkumpul di Blackheath di sisi lain jalan.

Klip pendek menunjukkan burung-burung muncul satu demi satu dari kolam terdekat.

Orang yang lewat dapat terlihat berhenti untuk merekam momen lucu ketika mobil terpaksa menunggu beberapa menit.

Aisling Roche-Morris, Psikolog Klinis Senior NHS, merekam momen tersebut saat bersepeda pagi hari pada tanggal 28 Agustus.

Dia nge-Tweet : “Sabtu pagi kemacetan lalu lintas.”

Satu orang menjawab: “Mereka benar-benar mengambil waktu santai mereka, bukan?”

Yang lain bercanda: “Mereka pikir siapa mereka? Tidak menghormati pengendara yang membayar pajak. Perilaku yang luar biasa.”

Yang lain berkata: “Dalam perjalanan ke rumah sakit Lewisham dengan istri yang sedang melahirkan. Tapi itu keren, itu sangat keren …”

 

Seorang pengguna Twitter menggambarkan momen itu sebagai ‘lucu dan membuat frustasi’ sementara yang lain hanya mencapnya ‘menyenangkan’.

Setidaknya burung-burung ini tahu ke mana mereka pergi, tidak seperti keluarga bebek yang berkeliaran di Perpustakaan George Green University of Nottingham.

Lima bebek difilmkan mengikuti ibu mereka melalui pintu terbuka dan di bawah gerbang keamanan ke perpustakaan pada Juli tahun ini.

Burung-burung menikmati jalan-jalan ‘tenang dan dengan tujuan’ di sekitar lorong buku sebelum dikawal dengan aman keluar dari gedung oleh seorang pustakawan.(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular