Erabaru.net. Meskipun ada di antara mereka yang disebut orang menyebalkan, beberapa di antara mereka juga adalah orang yang kurang menghormati apa pun atau siapapun di sekitar mereka.

Meskipun orang-orang itu tidak berbahaya, mereka bisa sangat mengganggu, terutama ketika mereka berfokus untuk membuat hidup Anda sengsara.

Seolah-olah membuang sampah sembarangan tidak cukup buruk, bayangkan seseorang memuat sampah di truk mereka dan mengangkutnya sampai ke properti Anda untuk dibuang di sana.

Nah, seseorang benar-benar memutuskan untuk melakukan hal itu. Apa yang dia tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa dia berurusan dengan orang yang salah.

Di suatu tempat di California, AS, ada sebuah pertanian yang indah, dan suatu hari ketika pemiliknya sedang mengamati tanah itu, dia melihat sesuatu yang mengganggu. Dia menemukan tumpukan besar kantong sampah tergeletak di ladangnya.

 

Anda pasti bisa membayangkan kemarahannya saat dia harus membersihkan semua kekacauan ini sendirian. Namun demikian, dia mencoba untuk tetap tenang dan mulai mengumpulkan sampah. Segera, peruntungannya berbalik, saat dia menemukan sepotong harta karun di antara kekacauan itu.

Itu adalah amplop dengan alamat pemilik sampah di atasnya. Sekarang setelah petani mendapatkan informasi penting ini, dia berpikir dengan hati-hati tentang bagaimana memanfaatkan informasi tersebut untuk keuntungannya.

Alih-alih memanggil polisi, petani itu memuat sampah di atas bak truknya dan memutuskan untuk memberi pelajaran berharga bagi orang itu.

Petani yang marah itu akhirnya menemukan dengan tepat di mana rumah orang itu berada. Dia pergi mengemudi dan mengunjungi orang yang mengotori tanahnya. Setelah mencapai tujuannya, petani itu membuang semua sampah langsung di jalan masuk rumah pria itu dan pergi.

Sulit untuk memahami bagaimana seseorang bisa pergi ke tempat acak dan membuang semua sampah mereka di sana. Namun demikian, tampaknya keadilan menang kali ini. Semoga saja, orang itu belajar dari pelajaran ini.

Apa pendapat Anda tentang tindakan petani dan rencananya yang dirancang dengan cermat untuk membalas dendam? (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular