Erabaru.net. Pada pagi hari tanggal 25 Agustus 2016, Sersan Malissa Lewis terlambat bekerja.

Dia mengambil jalan pintas melalui jalan belakang ke sekolah dasar tempat dia bekerja di Kentucky. Saat itulah Malissa membuat penemuan yang benar-benar tak terduga dan mengubah hidup…

Di tengah jalan dai melihat sebuah kantong sampah hitam yang mencurigakan ! Begitu dia membuat penemuan luar biasa ini, Malissa tidak ragu-ragu untuk memeriksanya.

Dia mengeluarkan ponselnya, menekan tombol rekam dan mengemudi menuju kantong tersebut. Apa pun itu, dia bertekad untuk mencari tahu.

Dia mengenang: “Ketika saya semakin dekat, saya menyadari itu bergerak …”

Merasakan kehadiran Malissa, makhluk di dalam tas itu mulai berjalan ke arahnya. Pada titik ini, tidak penting lagi bagi Malissa apakah makhluk itu berbahaya atau tidak. Dia harus membantu apa pun makhluk yang ada di dalamnya. Dia segera keluar dari mobil dan membuka kantong itu.

Apa yang dilihat Malissa membuatnya terengah-engah. Dia tidak bisa mempercayai matanya!

Di dalam tas itu ada anak anjing kecil yang sangat menggemaskan—baru berusia sekitar 8 minggu.

Begitu anak anjing itu melihat wajahnya, dia mulai mengibaskan ekornya seolah dia tahu bahwa sekarang, dia akan baik-baik saja. Anak anjing itu mengenakan kalung tanpa identitas. Jadi, dia menjemputnya dan membawanya pergi bekerja dengannya. Kemudian pada hari itu, Malissa dan putra-putranya membawanya ke klinik terdekat untuk pemeriksaan. Dia adalah anak anjing yang sehat!

Tentu saja, sangat keterlaluan jika ada orang yang melakukan tindakan keji seperti itu pada anak anjing kecil yang tak berdaya itu.

Malissa dan anak-anaknya memutuskan untuk memelihara anak anjing itu. Mereka dengan tepat menamainya Hefty!

“Dia sangat menyenangkan,” kata Malissa. Dia juga mengatakan bahwa anak-anaknya benar-benar mencintainya dan dia baik hati.

Malissa tidak hanya cukup berani untuk menghentikan mobil dan menyelamatkan Hefty, tetapi dia adalah orang yang tepat saat berkendara pada saat itu. Dia memilih untuk mengambil risiko besar dan, sebagai imbalannya, menerima hadiah yang luar biasa.

Hefty mengenakan kalung, jadi Malissa bertanya-tanya apakah dia telah dicuri dari pemilik aslinya sebelum dia ditinggalkan di jalan itu di kantong sampah. Jadi, karena itu, dia memposting ke Facebook dengan videonya dan menulis:

“Jika ini anak anjing Anda, beritahu saya. Jika Anda adalah orangnya yang memasukkannya ke dalam kantong sampah dan membuangnya di pinggir jalan…. kamu adalah psikopat !”

Jika Anda senang Hefty menemukan Malissa, Bagikan kisah luar biasa ini! (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular