Erabaru.net. Sementara beberapa berhasil meninggalkan bekas masa lalu yang keras, anjing kecil ini tampaknya tidak mungkin melakukannya.

Sembuh dari kecelakaan atau cedera tidak selalu mudah, tetapi seiring waktu semua itu secara bertahap dapat pulih, namun itu tampak sangat berbeda untuk sahabat berbulu ini yang wajahnya membawa memori episode paling menyakitkan dalam hidupnya.

Namanya Woody, anjing kecil yang memiliki wajah yang sedikit berbeda setelah dia berkelahi dengan anjing lain yang menggigit wajahnya. Woody tidak menerima perawatan dokter hewan yang diperlukan untuk cedera tersebut dan saat dia tumbuh, tulangnya tidak berkembang dengan baik.

Woody tinggal di Tennessee, Amerika Serikat, dan, seolah-olah masalah cederanya tidak cukup menyakitkan baginya, keluarganya memutuskan untuk pindah rumah dan mengesampingkannya.

Melihat penampilannya, tidak ada yang mau memelihara anak anjing itu, tetapi untungnya sukarelawan dari Pusat Penyelamatan dan Rehabilitasi Hewan Berkebutuhan Khusus (SNARR) di Timur Laut mengetahui kasus tersebut dan memutuskan untuk menyelamatkannya.

Menurut Courtney Bellew, direktur SNARR , keluarga meninggalkannya dan para tetangga memberinya makan

“Mereka meninggalkannya dan mengikat dia di rantai. Sepertinya orang-orang di lingkungan itu memberinya makan. Kami baru mengetahui bahwa ketika dia berusia 5 minggu dia digigit oleh anjing lain dan [pemiliknya] tidak pernah mencari perawatan medis untuknya,” jelas Bellew.

Meskipun wajah anjing ini bisa membuat siapa pun khawatir, hal baiknya adalah anjing malang itu tidak menderita penyakit apa pun pada saat dia diselamatkan. Bellew menjelaskan bahwa setelah pemeriksaan, mereka menemukan bahwa itu adalah anak anjing yang sehat.

“Wajahnya terpelintir dari serangan ini. Tapi tampaknya dia baik-baik saja Dia senang dan sepertinya tidak memiliki masalah medis, ”jelas wanita itu.

Woody adalah anjing yang cantik dan hanya dengan lima hari perawatan dia bisa belajar sedikit pelatihan dan di sana para penjaga menemukan betapa jinaknya dia.

“Dia sepertinya berusia sekitar 8 bulan , tetapi dia bertingkah seperti berusia sekitar 8 minggu. Dia sangat menyenangkan dan sangat penyayang. Dia tipikal anak anjing yang konyol,” kata Bellew.

“Karena wajahnya yang imut dan sedikit ‘lucu’, kepribadian dan wajahnya yang menyatu membuatnya semakin menggemaskan.”

Meskipun menemukan rumah untuk berbulu ini tidak mudah, tempat penampungan berhasil menemukan orang yang tepat untuknya.

Arang itu adalah Jamie Bond, yang sekarang menjadi ibu angkatnya.

“Hari pertama kami memiliki Woody, saya sedang demam. Tapi, dia tahu ada sesuatu yang salah dan dia tidak pernah meninggalkan sisiku,“ ujar ibu barunya.

“Dia meringkuk denganku di sofa sepanjang sore. Sekarang dia selalu bersama saya, selalu mengikuti saya kemanapun saya pergi, memastikan saya aman,” tambahnya.

Untuk ibu baru Woody, anak anjing itu telah menjadi berkah dan tidak ada perbedaan antara dia dan hewan peliharaan lainnya.

“Dia adalah cinta total dan kami sangat beruntung memilikinya sebagai bagian dari keluarga kami. Meskipun wajahnya mungkin terlihat ‘lucu’, dia tidak berpikir dia berbeda dari anak anjing lain di rumah, ”jelasnya.

Sekarang Woody adalah anak anjing manja dan bahagia yang menerima semua cinta dan perhatian yang selalu pantas dia dapatkan.

Meskipun dia memiliki awal yang sangat sulit dalam hidupnya yang tercermin di wajahnya, pria berbulu itu mampu menemukan cinta dan menikmati pelukan di sisi Jamie.

Terima kasih kepada wanita ini karena melihat melampaui penampilan dan membuka pintu hatinya untuk pria berbulu yang menawan, ini adalah tipe orang yang dibutuhkan dunia. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular