Erabaru.net. Anjing adalah teman terbaik kita dan hewan peliharaan paling setia yang pernah Anda temukan. Anjing mencintai kita tanpa syarat.

Baru-baru ini, seekor anjing golden retriever disebut sebagai anjing paling menyedihkan di Detroit karena foto-fotonya yang muncul secara online setelah kematian pemiliknya.

Golden retriever bernama Rio telah mengubah hidupnya sepenuhnya setelah kematian mendadak pemiliknya. Setelah 10 tahun cinta tanpa syarat, Rio kini ditinggalkan sendirian.

Rio dikirim ke Detroit Animal Care and Control karena tidak ada yang tersisa untuk merawatnya. Tidak lama kemudian semua orang menyadari ada yang salah dengan anjing ini.

Rio yang tertekan dibawa pergi dari rumahnya dan dipaksa tinggal bersama orang asing. Dia berhenti makan dan tidak berinteraksi dengan pekerja di penampungan. Dan yang terburuk adalah dia bahkan enggan menatap mata siapa pun.

Dia menghabiskan sebagian besar waktunya menghadap dinding sudut dengan ekspresi sedih. Seolah-olah dia masih berduka atas kematian pemiliknya. Rio merasa sulit untuk menyesuaikan hidup di tempat penampungan. Jadi para pekerja meminta bantuan Detroit Dog Rescue.

Rio tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan di Detroit Dog Rescue. Dia benar-benar tidak ingin ada hubungannya dengan dunia ini lagi.

Para pekerja penyelamat tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Rio untuk membantunya meringankan rasa sakitnya. Orang-orang tidak menyadari betapa sensitif dan intuitifnya anjing karena pada dasarnya, mereka sangat peka terhadap peristiwa yang terjadi di sekitar mereka.

Millman-Rinaldi menemukan solusi untuk masalah ini. Rio membutuhkan rumah baru di mana dia bisa dicintai lagi. Untungnya, Detroit Dog Rescue segera menemukan rumah baru untuk Rio.

Ryan Callahan adalah seorang relawan Detroit Dog Rescue yang bersedia mengadopsi Rio untuk membantunya melewati masa-masa sulitnya. Dia sudah memiliki dua anjing keluarga dan anjing asuh lainnya juga.

Ryan memposting bahwa mereka dapat memberinya waktu “me time” yang sangat dibutuhkan. Rio diberi kamar sendiri di kantor rumah Ryan untuk membuatnya merasa nyaman dan hangat.

Dengan cinta yang konstan, Rio secara bertahap bersorak. Dia mulai berbaring di samping kaki Ryan dan kemudian secara bertahap naik ke pangkuannya.

Sungguh mengharukan melihat Rio memeluk Callahan. Dia hanya perlu menjadi bagian dari kehidupan seseorang lagi. Semoga kesedihan itu segera terlupakan, dan Rio akan kembali menjadi anjing ceria seperti dulu. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular