Erabaru.net. Seorang manajer pub khawatir ‘hantu’ penghuni tempat itu mungkin membuat karyawan terlalu takut untuk masuk kerja dan membuatnya kekurangan staf setelah serangkaian insiden menakutkan.

Hayley Budd, 33 tahun, yang telah bekerja di The Lansdowne Pub di Cardiff selama delapan tahun, mengatakan hantu itu, yang dijuluki oleh pengunjung tetap sebagai ‘Lady Lansdowne’, ‘tidak pernah melakukan apa pun yang menarik perhatian tetapi ‘jelas ingin membuat dirinya diketahui’.

Hal itu ditunjukkan ketika rekaman CCTV menangkap sebuah kursi yang secara misterius bergeser di bawah meja dan papan tulis yang tampaknya berayun sendiri di pub di depan pengunjung.

Selama pertemuan terakhir, ibu tiga anak itu sedang bermain dengan ponselnya selama istirahat ketika dia melihat sebuah kursi yang tampaknya bergerak sendiri sekitar pukul 19:30 pada 26 Juli.

Rekaman menunjukkan manajer pub melihat sekeliling untuk melihat siapa pelakunya sebelum dia memeriksa di bawah meja.

Budd, dari Cardiff, mengatakan: “Saya tidak melihat kursi itu, saya sedang melihat telepon saya, tetapi saya melihatnya dari sudut mata saya.”

“Saya mendengarnya juga jadi saya bertanya kepada pelanggan apakah mereka melihat sesuatu dan mereka juga mendengar suara itu.”

“Saya selalu mencoba untuk menemukan penjelasan yang paling logis sehingga dalam video Anda dapat melihat saya mencari untuk melihat apakah ada sesuatu di tas saya yang telah bergerak, lalu saya mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa mungkin itu adalah angin.”

“Saya sudah mencoba untuk mencari penjelasan logis berkali-kali tetapi tidak ada yang saya temukan. Aku memeriksa CCTV untuk memastikan saya tidak berhalusinasi.”

“Itu tidak membuat saya berhenti dari pekerjaan saya dan keluar dari sana, tetapi saya benar-benar terkejut.”

“Saya tidak menduga untuk melihat itu sama sekali. Saya tidak mudah takut jadi saya masih duduk di meja itu saat istirahat.”

Selama pertemuan menakutkan lainnya, rekaman menunjukkan seorang anggota staf tampak bingung ketika papan tulis tampaknya mulai berayun dengan sendirinya.

Budd melanjutkan: “Hal-hal aneh memang terjadi tetapi tidak ada yang sejelas ini.”

“Ada rumor jangka panjang di antara pengunjung tetap tentang seorang wanita yang menghantui pub dan orang-orang yang tinggal di flat di atas pub mengatakan ada kejadian aneh di atas sana.”

“Ketika saya menutup pub dan tidak ada pelanggan, saya pergi ke ruang bawah tanah untuk mengerjakan dokumen atau mengganti tong bir dan sepertinya ada perabotan yang bergerak ke atas tetapi ketika saya naik, semuanya terlihat seperti ketika saya meninggalkannya.”

“Sangat aneh bahwa itu adalah kursi yang bergerak ketika saya selalu mendengar furnitur bergerak.”

“Saya tidak takut karena saya telah bekerja di sini selama delapan tahun dan dia tidak pernah melakukan apa pun yang memprihatinkan.”

“Dia jelas hanya ingin membuat dirinya diketahui.”

Meskipun Budd tidak khawatir dengan kehadiran hantu, dia mengatakan bahwa beberapa staf mengancam akan pergi jika dia melakukan kontak dengan mereka.

Dia menambahkan: “Seorang gadis yang bekerja di sini mengira dia menabrak anggota staf lain tetapi ketika dia berbalik, tidak ada siapapun di sana.”

“Tidak ada yang pernah secara fisik melihatnya muncul di depan mereka, tetapi beberapa minggu yang lalu, papan tulis mulai berayun dengan sendirinya.”

“Banyak staf mengatakan bahwa jika hal seperti itu terjadi ketika mereka di sana maka mereka akan keluar jadi saya harap Lady Lansdowne mempertimbangkannya karena saya tidak ingin kekurangan staf.”(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular