Erabaru.net. Pemirsa dibuat tercengang dan terkesima dengan video seekor ayam yang menetas dalam telur terbuka.

Proses penetasan umumnya memakan waktu sekitar tiga minggu, berubah dari telur yang dibuahi seperti yang dimakan orang-orang setiap hari menjadi anak ayam hidup. Ini adalah proses yang biasa kita tahu, tetapi sebuah video telah mengilustrasikan proses penuh dengan detail yang agak menjijikkan namun juga luar biasa.

Dibagikan di TikTok oleh Daniel Internet (@best.internet), klip tersebut menunjukkan seseorang melakukan eksperimen aneh: menetaskan seekor anak ayam melalui proses penetasan dalam telur terbuka.

Dia mulai dengan hati-hati membuka kulit telur, agar tidak merusak bagian dalam, sebelum menutupinya dengan cling film. Sepanjang video, orang tersebut terlihat membuat serangkaian suntikan ke dalam telur, yang tampaknya membantunya memulai hidupnya, dengan telur segera menumbuhkan pembuluh darah dan embrio mulai terbentuk.

Segera, anak ayam menetas dari telur dengan bantuan orang itu, sebelum akhirnya menumbuhkan bulunya sendiri dan tampak sehat.

Dalam video serupa lainnya, seorang pengguna mengatakan bahwa kemungkinan suntikan itu adalah kombinasi dari ‘obat nutrisi dan anti-infeksi’ mengingat anak ayam tidak menetas melalui proses penetasan alami.

Seorang netizen menyimpulkannya dengan cukup baik di komentar teratas,: “Itu luar biasa dan benar-benar menjijikkan.”

Tentu saja, beberapa orang tidak menganggapnya tidak menyenangkan sama sekali.

“Ini adalah keindahan hidup dalam tindakan,” tulis seorang pengguna, sementara yang lain berkomentar : “Apa yang menjijikkan tentang itu? Itu hanya telur, dan kemudian menjadi ayam. Anda tahu apa yang benar-benar menjijikkan? Tinja.”

“Ya Tuhan, saya jijik dengan Anda yang melakukan beberapa tindakan yang mungkin memiliki hastag itu namun juga kagum dan penasaran dengan bagaimana semuanya berakhir, seperti kecelakaan mobil,” tulis yang lain. (lidya/yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular