Erabaru.net. Di tengah persaingan sehari-hari untuk memperoleh banyak uang, pasangan ini malah berhenti dari pekerjaan mereka untuk bepergian dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan kucing mereka. Mereka telah meninggalkan segalanya untuk mencari percikan kebahagiaan.

Ini tentang Matt dan istrinya Jessica Johnson , yang, setelah menyadari betapa singkatnya hidup ini, memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Keduanya berhenti dari pekerjaan mereka untuk mewujudkan impian mereka berkeliling dunia .

Suatu hari yang cerah, Matt dan Jessica menjual barang-barang mereka dan dengan uang yang terkumpul mereka membeli sebuah perahu, merupakan keputusan yang tampaknya tidak masuk akal, yang dimulai pada tahun 2008.

Kemudian, setelah mempelajari dasar-dasar manuver perahu, pasangan itu siap untuk memulai perjalanan petualangan mereka. Dengan demikian, mereka berlayar mencari petualangan baru untuk dibagikan.

Sebelum memulai perjalanan mengarungi lautan dunia, Matt dan Jessica menjalani kehidupan normal di Kota Grand Rapids, Amerika Serikat. Namun, mereka mulai merasa tidak nyaman; ada suatu yang kurang dalam hidup mereka.

Pasangan itu adalah seorang profesional yang sukses di bidangnya. Matt bekerja sebagai manajer penjualan otomotif. Sementara itu, Jessica bekerja sebagai spesialis penagihan di perusahaan asuransi lokal. Mereka berdua ingin mencapai apa yang disebut “Mimpi Amerika” .

“Sudah terlalu lama kita menghabiskan akhir pekan di depan televisi, tidak melakukan apa pun yang lebih produktif atau menyenangkan. Kami menyadari bahwa ini harus berubah, ”kata Matt.

Mereka ingin melarikan diri dan tidak menjadi bagian dari kelompok orang yang suka menunda-nunda tujuan mereka. Di masa depan mereka tidak ingin mendapati diri mereka pensiun dan tergencet di sofa di ruang tamu rumah mereka.

Dan begitulah proyek ambisius mengarungi tujuh lautan mulai tumbuh di dalamnya . Sebuah ide yang menjadi kenyataan pada 12 Agustus 2011 ketika mereka menimbang jangkar dan memulai mengarungi samudera besar mereka.

Sejak hari pertama hingga hari ini, Matt dan Jessica telah menginjak wilayah lebih dari 16 negara. Saksi setia untuk keajaiban yang ditawarkan planet biru kita yang indah.

Namun, ketika para penjelajah amatir sedang menikmati keindahan laut mereka, suatu hari, mereka memutuskan untuk memasukkan orang lain ke dalam kru mereka. Teman berbulu yang ramah.

Matt dan Jess mengadopsi Georgie, seekor kucing yang tinggal di penampungan hewan yang diselamatkan dari jalanan, dan bergabung dengan mereka secara permanen.

Segera, kucing manis itu berubah menjadi globetrotter. Ini adalah salah satu kucing dengan tanda terbanyak di “paspor” -nya. Hingga hari ini, dari lebih dari 16 negara yang dikunjungi pasangan tersebut, Georgie telah mengunjungi 13 di antaranya.

Georgie sangat suka bepergian sehingga dia bahkan (mengejutkan untuk seekor kucing) belajar berenang sesekali, terutama pada hari-hari yang panas, dia pergi ke laut dan berenang untuk menenangkan diri.

“Dia melakukan navigasi dengan sangat baik dan dia lebih stabil dari kami. Dia suka melihat ikan dari sisi perahu saat kami berlabuh,” tambah Jessica.

Hari demi hari, ikatan persahabatan dan kasih sayang tumbuh secara eksponensial di antara mereka bertiga di mana mereka menjalani kehidupan bahagia yang lucu. Itulah yang ingin dicapai pasangan itu sejak awal.

Dan sementara mereka memiliki ribuan rintangan untuk diatasi, tidak ada yang menghentikan mereka untuk melanjutkan kehidupan mereka yang patut ditiru sebagai pengembara di perairan laut terbuka yang luas namun berbahaya. Mereka dengan gigih menolak untuk melepaskan impian mereka. Untuk saat ini, mereka tidak memiliki rencana untuk menyelesaikan eksplorasi mereka.

Yang terpenting, pasangan ini sangat menikmati perjalanan ditemani Georgie, sahabat kucing mereka. Rupanya mereka telah menemukan apa yang mereka rindukan. Dan Anda, apakah Anda memiliki keberanian untuk meninggalkan segalanya untuk berbahagia ? (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular