Erabaru.net. Anjing mencintai kita tanpa alasan dan tidak mengharapkan apa pun selain cinta sebagai balasannya. Loyalitas mereka tidak perlu dipertanyakan lagi. Jika Anda berjalan-jalan di luar, kemungkinan besar Anda akan bertemu dengan seekor anjing di jalan. Inilah yang terjadi ketika pasangan melakukan perjalanan hiking.

Scott Brown dan istrinya bersiap untuk mendaki di air terjun bersalju di negara bagian Washington, AS. Tetapi ketika mereka memulai perjalanan, mereka melihat sesuatu yang mengikutinya. Mereka berada di dekat North Bend di Teneriffe Falls ketika mereka melihat sesuatu di belakang mereka.

Brown bercanda mengatakan kepada istrinya bahwa itu adalah beruang. Namun dia bersyukur tidak demikian. Pengembara yang penasaran ini sebenarnya adalah seekor anjing hitam yang memutuskan untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan.

Mereka melakukan pendakian tujuh mil yang sepertinya bukan apa-apa bagi anjing yang memutuskan untuk menjadi pemimpin kelompok dan berjalan di depan, membimbing mereka. Dia selalu berjalan satu kaki di depan mereka, dan dia bahkan akan menunggu jika pasangan itu berhenti sejenak untuk berfoto.

Ketika mereka sampai di air terjun, Simon memutuskan untuk mengambil beberapa gambar dengan teman baru mereka.

Mereka menemukan bahwa anjing itu memiliki tanda di bagian depannya. Pada tag disebutkan nama anjing –Smokey. Sebuah pesan juga tertulis bahwa dia suka mengikuti pejalan kaki dalam perjalanan mereka dan mereka tidak boleh membawanya kembali bersama mereka. Smokey tinggal di dekat daerah itu.

Ada tanda lain di belakang yang meminta para pendaki untuk tidak khawatir karena dia akan pulang ketika dia merasa lelah. Dan dia bahkan berterima kasih kepada orang-orang karena bersikap baik padanya.

Pertama, Simon mengira itu lelucon dan harus membacanya lagi untuk memahaminya. Mereka merasa sangat beruntung memiliki anjing pendaki yang menemani mereka dalam perjalanan.

Simon mengatakan bahwa anjing itu berperilaku baik dan menggonggong hanya dalam perjalanan pulang ketika mereka harus menuruni tanggul.

Anjing itu tampak cukup protektif terhadap seseorang yang ditemuinya beberapa saat yang lalu. Setelah mereka menghabiskan cukup waktu di musim gugur, mereka memutuskan untuk kembali ke posisi awal mereka. Sekali lagi, Smokey menemani mereka dan memimpin jalan.

Smokey mengantar mereka ke tempat parkir dan pergi hanya ketika mereka telah melepas perlengkapan mendakinya. Smokey dengan tenang berjalan melintasi jalan menuju lingkungan itu. Anjing itu cukup peduli terhadap teman-teman barunya dan memastikan bahwa mereka kembali dengan selamat.

Simon telah mengabadikan momen ini di kameranya dan tidak akan pernah benar-benar melupakannya. Terkadang ketika kita memulai perjalanan, kita menemukan orang-orang yang membuat perjalanan menjadi lebih berharga. (Lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular