Erabaru.net. Sebuah video seorang wanita yang dengan lembut meminta seekor ular kobra kecil untuk pergi setelah memasuki rumahnya telah menjadi viral.

Wanita itu terlihat membujuk ular itu dengan nada lembut untuk meninggalkan rumahnya. Dalam insiden yang terjadi di Coimbatore, India, wanita tersebut terlihat menggunakan tongkat untuk menyenggol seekor ular kobra yang telah masuk ke dalam rumah. Wanita yang tanpa rasa takut dalam pendekatannya itu lalu dengan lembut memberi isyarat agar ular itu pergi ke luar gerbang.

Sambil dengan sopan memintanya pergi, wanita itu bahkan berjanji untuk mengunjungi ular itu nanti dan memberinya susu.

Klip itu juga menunjukkan ular merayap di luar rumah. Wanita itu terus membujuknya dengan kata-kata yang baik dan bahkan memintanya untuk tidak kembali ke rumah dan menghindari kontak manusia lebih lanjut demi keselamatannya sendiri.

Tingkah lucu wanita itu terhadap ular, penuh kasih sayang, telah menarik banyak perhatian dan menjadi viral di beberapa platform media sosial.

Dalam sebuah insiden yang tidak terkait, sebuah video mengerikan tentang interaksi antara seorang pria dan seekor king cobra juga telah menjadi viral di media sosial.

Dalam klip tersebut, hanya ekor dari ular king kobra sepanjang 4 meter yang awalnya terlihat, mengintip dari pintu kamar mandi. Penangkap ular membungkuk untuk menangkap ekornya dan mulai menariknya ke arah dirinya sendiri. Namun, dia tiba-tiba terkejut dan menghindar saat king kobra tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melompat keluar, siap menyerang.

Untungnya, pria itu berhasil menghindari serangan ular itu, mundur tepat pada waktunya. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular