Erabaru.net. Sayangnya, tidak semua hewan di bumi cukup beruntung untuk hidup dalam keluarga yang penuh kasih, banyak dari mereka seringkali memiliki kehidupan yang sulit dan bergantung pada bantuan, yang tidak selalu ada.

Hewan dalam kasus berikut adalah seekor anak anjing bernama Fanta yang telah berada dalam situasi seperti itu. Dia diikat ke ban mobil dengan cara yang tidak berperasaan dan baru ditemukan dalam kondisi ini beberapa hari kemudian.

Pemilik anjing kecil itu mengatakan bahwa merantainya dan meninggalkannya sendirian dalam kondisi tersebut adalah sebagai bentuk hukuman baginya.

Menurut keterangan saksi, hewan malang itu tidak diberi makan dan minum selama dua hari. Seperti dilaporkan oleh organisasi kesejahteraan hewan Animal’s Care, saksi yang sama bersaksi bahwa pemilik anjing minum terlalu banyak alkohol pada saat menghukumnya dan kemudian merantai Fanta kecil.

Aktivis hak-hak binatang mengetahui nasib buruk ini setelah mereka dikirimi foto tempat ditemukannya hewan tersebut. Mereka segera berangkat dan untungnya mereka bisa membebaskan anjing malang itu.

Ketika mereka menyelamatkan anak anjing itu, para pecinta binatang mengambil kesempatan itu dan meninggalkan catatan untuk pemiliknya. Di papan itu, mereka menulis bahwa anak anjing itu telah diselamatkan, bersama dengan nomor telepon tempat penampungan hewan tempat Fanta tinggal mulai sekarang.

Sementara itu, anak anjing tersebut bisa dirawat di penampungan hewan. Dia akhirnya mendapatkan perawatan dan kasih sayang yang layak dia dapatkan.

“Fanta menjadi hewan peliharaan baru kami dan sekarang dia akhirnya sudah aman. Dia tidak lagi harus takut dan tidak pernah sendirian lagi, ”kata organisasi kesejahteraan hewan dalam video YouTube.

Para karyawan tidak percaya bagaimana pemiliknya bisa melakukan hal seperti itu pada hewan seperti itu. Namun sekarang, Fanta akhirnya bisa menjalani kehidupan yang indah.

Bagikan artikel ini jika menurut Anda pelaku kejahatan harus dihukum lebih berat. (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular