Erabaru.net. Dua anak laki-laki di Batesville, Indiana,AS, berhenti dan turun dari sepedanya ketika melewati prosesi pemakaman seorang veteran Angkatan Darat berusia 89 tahun.

Jacqi Hornbach mengatakan dia menyaksikan adegan yang mengharukan saat menjaga anjing di rumah seorang teman. Dia ragu-ragu apakah dia akan memposting tentang momen tersebut secara online atau tidak, tetapi akhirnya memutuskan bahwa itu diperlukan.

“Saya memperdebatkan apakah akan memposting ini atau tidak, tetapi dengan semua hal negatif yang terjadi di masa kini, saya pikir ini diperlukan,” tulis Jacqi Hornbach di Facebook.

Hornbach mengatakan kedua anak laki-laki itu sedang mengendarai sepeda mereka dan melihat bendera militer yang telah meninggal. Mereka segera berhenti mengayuh, turun dari sepeda, dan berdiri dengan hormat saat musik dimainkan.

“Melihat dua anak laki-laki ini segera berhenti dan memberi penghormatan kepada seorang prajurit yang meninggal, tanpa ada suruhan atau ada siapapun yang melihat, sangat menyentuh untuk dilihat,” kata Hornbach. (lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular