Erabaru.net. Sue Radford baru saja melahirkan anak ke-22. Dia membagikan foto anak-anaknya yang sibuk memakan pizza Domino yang menggiurkan di lantai ruang tamunya.

Ibu berusia 45 tahun itu menambahkan seorang bayi perempuan kecil ke “kelompok besar” anaknya bersama suaminya, Noel, minggu lalu. Keluarga terbesar di Inggris ini menghidupi diri dengan menjalankan toko roti. Mereka tidak dapat memutuskan nama anak perempuan ke-11 mereka.

Sue turun ke Instagram untuk membagikan bahwa karena melahirkan dan merawat begitu banyak anak dalam isolasi diri, sang ibu tidak memiliki kekuatan untuk memasak.

Jadi, dia membagikan gambar anak-anaknya dengan senang hati memakan irisan pizza.

Sang ibu mencatat bahwa pengalaman melahirkannya baru-baru ini adalah yang paling aneh karena dilakukan selama pandemi virus corona.

Dia mengatakan bahwa dia lebih takut daripada saat pergi ke rumah sakit karena virus. Sue khawatir suaminya yang berusia 49 tahun tidak diizinkan masuk ke kamarnya.

Sue mengatakan bahwa keluarganya telah diisolasi dan rasanya tidak benar meninggalkan area aman mereka untuk mengunjungi rumah sakit.

Namun, ketika dia pergi ke sana, dia merasa benar-benar aman. Dia mencatat bahwa meskipun itu adalah kelahirannya yang paling aneh, itu adalah salah satu pengalaman terbaiknya.

Sue menambahkan bahwa keluarga tidak berhasil menamai anak itu dengan nama yang disetujui semua orang sampai mereka memutuskan untuk menamainya, Heidi Rose.

Hingga saat ini, Sue telah menghabiskan minimal 800 minggu hamil dan bersumpah untuk tidak memiliki bayi lagi, tetapi dia juga melakukannya terakhir kali.

Keluarga tersebut saat ini tinggal di Morecambe, Lancs di bekas panti jompo dengan 10 tempat tidur. Dari 22 anak mereka, 2 telah pindah sementara sisanya masih tinggal bersama mereka.

Jika Anda menyukai posting ini, bagikan dengan teman dan keluarga Anda. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular