Erabaru.net. Sepasang pengantin dari Irlandia merayakan pernikahannya dengan melompat ke Laut mengenakan pakaian pernikahan .

Anita McCarthy dan suami barunya Dom melompat dari tepi bebatuan di tempat berenang Forty Foot di Sandycove, Dublin, pada 5 September, sehari setelah pernikahan mereka.

Penduduk setempat menyaksikan dengan takjub saat pengantin baru berjalan ke tepi air berbatu untuk terjun.

Anita, seorang seniman dari Dublin, membagikan klip pasangan itu melompat ke air di media sosial, yang membuat para pengikutnya senang.

“Ini adalah hari setelah pernikahan kami, kami mengambil risiko untuk merayakannya,” katanya.

Klip menunjukkan pasangan berjalan di sepanjang tepi air – Anita mengenakan gaun pengantin putih tradisional dan Dom dalam setelan bewarna gelap – dan berhenti sebentar untuk obrolan singkat oleh dua wanita yang tersenyum.

Penonton terdengar bersorak saat pasangan itu berjalan di jalan berbatu.

Beberapa anak muda keluar dari air untuk memberi ruang bagi pasangan kekasih yang saling memandang sebelum mereka melompat bersamaan.

Tempat berenang itu ditampilkan dalam berita dari RTÉ News Mei lalu, ketika orang-orang di Irlandia diizinkan untuk kembali ke area renang luar ruangan.

Reporter Paul O’Flynn, yang memenangkan perlombaan sungai Liffey Swim di kota itu pada tahun 2018, membuat kesimpulan dramatis dari laporan tersebut dengan menyelam dari bebatuan ke laut.

Setelah mewawancarai para perenang di tengah terik matahari dan mendengar dari pejabat dewan tentang kebijakan ‘berenang dan pergi’ di tempat pemandian, O’Flynn muncul di bebatuan dengan celana renangnya.

 

Berbicara kepada kamera, dia mengatakan: “Dengan cuaca seperti ini dan lockdown yang usai, hanya ada satu hal untuk itu. Sebuah pesan untuk ‘Berenang dan pergi’.”

Dia kemudian menyelam ke dalam air sebelum menyampaikan kesimpulan dengan “Paul O’Flynn, RTE News, senang bisa keluar dari ruang tamu saya.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular