Erabaru.net. Ini adalah saat yang menakutkan ketika seorang pria yang sedang tidur terbangun dan menemukan seekor kobra telah merayap di bawah sepreinya.

Jai Upadhyay sedang tertidur lelap di lantai sebuah kuil di India utara pada hari Minggu (5/9) ketika kamera CCTV menangkap seekor kobra India meliuk-liuk di lantai.

Ular itu mendekati Jai, yang berbaring di tikar bergaris di kuil di Banswara, Rajasthan, dan tanpa suara meluncur di bawah selimut tipis yang menutupinya.

Empat menit dalam klip, manajer ICT itu mulai bergerak sebelum berguling dan melompat berdiri setelah melihat ular besar di tempat tidurnya.

Kobra yang marah mulai melengkung dan menerjang ke arah pria yang ketakutan itu.

Untungnya, Jai tidak terluka, dan ular itu terlihat bergerak menjauh ke bawah bangku setelah pertemuan itu.

Serangan itu terjadi sekitar tengah malam ketika Jai, yang mempraktikkan budaya agama Hindu, tidur di Kuil Mandareshwar di depan Shivling, ikon Dewa Siwa.

Kuil ini terletak di tengah pegunungan Aravalli di mana kobra dan satwa liar berbahaya lainnya termasuk macan tutul berkeliaran dengan bebas di malam hari.

Kobra India adalah anggota dari spesies ’empat besar’ yang menimbulkan gigitan ular paling banyak pada manusia di India, dan dilindungi di bawah Undang-Undang Perlindungan Satwa Liar India. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular