Erabaru.net. Sebuah tempat parkir di pusat Kota Bath, Inggir, telah terjual seharga £115.000 (sekitar Rp 2,2 miliar) hanya dua hari setelah dijual secara online.

Ya, Anda membacanya dengan benar – RP 2,2 miliar hanya untuk tempat parkir.

Ruang, yang digambarkan sebagai ‘ukuran yang baik’, berada di garasi bawah tanah yang aman di dekat Circus Mews.

Itu juga dilengkapi dengan gerbang listrik dan penerangan.

Agen properti Whiteley Helyar mengatakan tempat parkir itu ‘sangat langka’ – mencatat bahwa sudah 8 tahun sejak ruang di garasi yang sama dijual.

Tempat mahal itu dipasarkan sebagai ‘kesempatan yang sangat langka’ untuk mendapatkan tempat parkir di pusat kota.

Deskripsi ruang berbunyi: “Garasi menempati posisi yang sangat nyaman dan dicari, hanya berjalan kaki singkat dari berbagai pilihan toko, galeri, dan restoran baik di jantung kota maupun di Margaret’s Buildings untuk pejalan kaki.”

Sekarang, jika Anda memiliki pemikiran ini ”sangat mahal” – maka izinkan saya memberitahu Anda bahwa ini bahkan bukan tempat parkir paling mahal untuk dijual di Inggris tahun ini.

Kembali pada bulan Januari, tempat berukuran tiga kali enam meter di garasi yang aman di Knightsbridge, London, dijual seharga £350.000 (sekitar Rp 6,8 miliar ).

Tempat ini terdaftar secara online sebagai tempat yang panjang, porter garasi harian, dan CCTV.

Nah, ketika Anda mengetahuinya, itu sangat murah, kan?

Ruang ini terletak di area SW7, kurang dari 1,6 km dari Stasiun South Kensington, Stasiun Knightsbridge, dan Stasiun Gloucester Road.

Untuk konteks lain, di bagian lain negara Anda bisa mendapatkan rumah terpisah dengan lima kamar tidur dengan harga yang sama.

Sementara itu, di Hong Kong, sebuah tempat parkir terjual lebih dari 10 juta dolar Hong Kong (sekitar Rp 18 miliar) dan dianggap sebagai tempat parkir paling mahal yang pernah dijual.

Banyak ruang yang dijual di pengembangan Gunung Nicholson yang telah dibangun di daerah desir yang disebut The Peak.

Pembangunan itu pernah dijuluki ‘alamat paling mahal di Asia’, menurut The Daily Mail, dan jika ini adalah jenis harga yang kita lihat untuk tempat parkir, saya pikir kita semua bisa melihat alasan mengapa tempat parkir seharga Rp 2 miliar termasuk murah.

Apa pendapat Anda ? (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular