Erabaru.net. Dalam insiden aneh, seorang wanita di Assam, India, diduga telah ‘kawin lar’ 25 kali dengan pria yang berbeda dalam 10 tahun terakhir.

Wanita itu telah ‘kawin lari’ dengan pria yang berbeda 20-25 kali sejak dia menikah, menurut ayah mertuanya. Dia telah kembali ke rumahnya dan suaminya mengatakan bahwa dia masih bersedia ‘menerimanya’, India Today melaporkan.

Dilaporkan bahwa wanita itu memulai kehidupan pernikahannya dengan seorang pria 10 tahun yang lalu. Tapi dia terus kawin lari dengan orang yang berbeda bahkan setelah menikah.

Wanita itu, warga desa Dhing Lahkar di Assam Tengah, adalah ibu dari tiga anak. Anak bungsu mereka berusia tiga bulan.

“Beberapa hari yang lalu dia kawin lari dengan seorang pria setelah menjalin hubungan gelap dengannya. Sebelumnya dia telah kawin lari 24 kali dan setiap kalinya, dia selalu kembali ke rumah suaminya,” tetangganya mengatakan kepada The Sentinel Assam.

Setiap kali dia melarikan diri dari rumahnya di masa lalu, dia akan kembali dalam beberapa hari.

Baru-baru ini, wanita tersebut diduga kawin lari dengan seorang pria dari daerahnya. Ini konon dikatakan adalah yang ke-25 kalinya dia kawin lari.

Suaminya, yang berprofesi sebagai sopir, mengatakan kepada India Today bahwa ketika dia kembali ke rumah pada bulan September, dia tidak dapat menemukan istrinya. Dia mengatakan bahwa istrinya telah melarikan diri setelah memberikan bayi mereka yang berusia tiga bulan ke rumah terdekat. Dia berasumsi bahwa dia melarikan diri dan mengambil uang Rs 22.000 (sekitar Rp 4,2 juta) dan perhiasan lainnya dari rumah.

Ayah mertuanya mengatakan kepada media,: “Kami tidak tahu dengan siapa dia melakukan kawin lari kali ini.” (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular