Erabaru.net. Tidak jarang kita temukan para ibu yang menelantarkan anak-anaknya sendiri, namun ada juga kisah-kisah positif di baliknya yang memberi harapan bagi masa depan umat manusia.

Di tahun 1977 seorang wanita bernama Edith menemukan bayi yang baru lahir yang ditinggalkan tepat di luar pintu depan rumahnya. Pada saat itu dia baru berusia 27 tahun, tetapi saat dia melihat makhluk kecil yang begitu tak berdaya itu dia tahu persis apa yang harus dia lakukan, yaitu membawa bayi itu dan memberikan semua cinta yang dia bisa.

Dia pun memutuskan untuk menjadi ibunya. Anak itu, yang dia beri nama David, tumbuh dan menjadi pria yang bahagia dan juga yang sangat beruntung. Apa keberuntungannya ? Karena orangtua angkatnya yang luar biasa!

Hari ini David secara terbuka berterima kasih kepada ibunya atas semua cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh ibunya dan ayahnya.

Ketika dia menemukan bayi itu di depan pintu rumahnya, Edith sangat tersentuh. Ada sesuatu dalam dirinya yang telah membuatnya memutuskan untuk mengadopsi makhluk kecil itu.

Dia memanggilnya David dan, bersama suaminya, membesarkannya seolah-olah dia adalah anaknya sendiri. David tumbuh bahagia dalam keluarga yang penuh cinta, tidak tahu bahwa dia diadopsi.

Ketika dia berusia 12 tahun, dia mulai meragukan orangtua sejatinya karena teman-teman sekelasnya mengolok-oloknya karena warna kulitnya yang berbeda. Mereka mengklaim bahwa dia diadopsi; jadi David menghampiri ibunya dan bertanya apakah itu benar.

Edith memberitahunya setengah kebenaran dengan mengatakan bahwa dia diadopsi di rumah sakit. Kisah tentang bagaimana dia secara ajaib menemukannya di depan pintunya tidak terungkap sampai bertahun-tahun kemudian, ketika David sekarang berusia 24 tahun.

David tidak pernah merasa dendam karena tidak mengetahui kebenaran bagaimana dia diadopsi; sebaliknya, dia selalu berterima kasih kepada keluarganya.

Ayahnya yang meninggal dengan sedih beberapa tahun yang lalu, adalah malaikat pelindungnya, dan dia berterima kasih kepada ibunya setiap hari atas cinta yang dia terima dan karena telah mengasuhnya.

“Saya menjadi saya sekarang ini berkat orangtua angkat saya,” kata David dengan rasa terima kasih. Sekarang setelah ayahnya pergi, David ingin membalas jasa ibunya dengan tidak meninggalkannya sendirian.

Ini adalah cinta yang menghubungkan anak-anak dan orangtua mereka! (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular